Jangan Lewatkan Laga Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup
Jangan Lewatkan Laga vs di Final

NOBARTV NEWS – Laga antara Chelsea vs Liverpool akan tersaji di babal final Carabao Cup musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley dan bisa disaksikan pada Minggu 27 Februari pukul 23.30 WIB.

Chelsea berhasil memastikan diri masuk ke babak final Carabao Cup musim ini usai menyingkirkan di babak semifinal. Sementara itu, Liverpool yang sukses menyingkirkan Arsenal di babak semifinal, berhal melaju ke babak final Carabao Cup musim ini.

Liverpool terakhir kali bermain melawan Chelsea pada 2 Januari 2022 di Stadion Samford Bridge, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol Chelsea pada laga itu dicetak oleh Mateo Kovacic dan Christian Pulisic, sementara dua gol Liverpool dicetak oleh dan Mohammed .

Jelang laga final tersebut, pemain Liverpool, Jordan Henderson menyebut laga melawan Chelsea nanti akan menjadi laga yang sulit.

“Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit hanya karena kualitas yang mereka miliki, Mereka telah memenangkan beberapa trofi selama setahun terakhir, yang akan memberi mereka banyak kepercayaan diri. Ketika kami menghadapi mereka musim ini, mereka berdua adalah pertandingan yang sangat sulit.” Tegas Henderson.

“Pemain yang fantastis, manajer telah melakukannya dengan sangat baik sejak dia masuk ke sana, jadi ini adalah ujian yang sangat sulit bagi kami. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan peluang, jadi semoga kami bisa melakukannya dan kami bisa siap di sana, memberikan segalanya. Jika kami tampil di level yang kami mampu maka kami bisa memberi mereka permainan yang sangat bagus.” Sambung Henderson.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs Liverpool

Chelsea

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Chelsea tampak meraih hasil yang sangat baik lantaran mampu meraih lima kali kemenangan berturut-turut.

23 Februari 2022 Chelsea vs LOSC: 2-0

19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1

12 Februari 2022 Chelsea vs Palmeiras: 2-1

9 Februari 2022 Al Hilal vs Chelsea: 0-1

5 Februari 2022 Chelsea vs Plymouth Argyle: 2-1

Liverpool

Setali tiga uang dengan Chelsea, Liverpool juga mampu memetik lima kali kemenangan pada lima laga terakhir yang dijalaninya.

24 Februari 2022 Liverpool vs Leeds United: 6-0

19 Februari 2022 Liverpool vs : 3-1

17 Februari 2022 Inter Milan vs Liverpool: 0-2

13 Februari 2022 Burnley vs Liverpool: 0-1

11 Februari 2022 Liverpool vs : 2-0

Prediksi Line Up Chelsea vs Liverpool

Chelsea: Kepa A, Christensen, T Silva, A Rudiger, C Azpilicueta, Jorginho, N Kante, Alonso, Mason Mount, C Pulisic, Kai Havertz

Liverpool: Kelleher, Alexander Arnold, Matip, Virgil Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, Sadio Mane, Diaz

Prediksi Laga Chelsea vs Liverpool

Pada laga final Carabao Cup ini kedua tim baik Liverpool maupun Chelsea tentunya sama-sama ingin menang dan menjadi juara. Jika menjadi juara, maka Chelsea akan meraih tropi kedua mereka di tahun 2022 lantaran sebelumnya telah menjadi juara di ajang Piala Dunia Antarklub. Di sisi lain, Liverpool tentunya juga ingin menang dan mendapatkan tropi pertamanya di tahun 2022 ini.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga head to head, laga final Carabao Cup antara Chelsea vs Liverpool diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Carabao Cup dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.