BRI Liga 1

Persik Kediri vs PSIS Semarang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 BRI Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Laga antara Persik versus PSIS Semarang akan disajikan di pekan ke-22 Indonesia, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Brawijaya Kediri pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 pukul 16:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Persik Kediri diketahui menelan kekalahan pada saat menghadapi Borneo FC. Kekalahan tersebut membuat Persik Kediri gagal menempel ketat poin dari Bhayangkara FC, Persik Kediri saat ini mempunyai selisih poin dengan Bhayangkara sebanyak 7 poin.

Kekalahan yang menimpa Persik Kediri di laga sebelumnya membuat Persik kini masih tertahan di zona degradasi bersama RANS Nusantara dan Barito Putera, saat ini Persik berada di posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 16 poin dari 20 match.

Di sisi lawan, PSIS Semarang juga merasakan hal yang sama seperti Persik Kediri di laga sebelumnya. Pada saat menjamu Persib Bandung di kandang sendiri, PSIS Semarang mampu dipermalukan oleh tim tamunya dengan skor 1-3.

Dengan hasil tersebut, PSIS Semarang saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki 26 poin dari 20 pertandingan. Apabila di laga kali ini PSIS Semarang bisa meraih kemenangan, maka kemungkinan terjadi PSIS Semarang bakal menempati peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persik Kediri berhadapan dengan PSIS Semarang di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Persik Kediri dan PSIS Semarang diketahui berhasil mengalahkan dua kali pertandingan satu sama lain dan satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 18 Agustus 2022 PSIS v Persik Kediri: 2-1
  • 6 Februari 2022 Persik Kediri v PSIS: 0-0
  • 15 Oktober 2021 PSIS v Persik Kediri: 3-0
  • 25 Mei 2009 PSIS v Persik Kediri: 1-2
  • 27 Juli 2008 Persik Kediri v PSIS: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik Kediri

Meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan dua kali kekalahan. Tercatat, Persik Kediri menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya.

  • 30 Januari 2023 Borneo FC vs Persik Kediri: 2-0
  • 24 Januari 2023 Persik Kediri vs Madura United 2-0
  • 19 Januari 2023 Bhayangkara United FC vs Persik Kediri 2-3
  • 24 Desember 2022 Persik Kediri vs Persis Solo 1-3
  • 21 Desember 2022 PS TIRA vs Persik Kediri 0-0

PSIS Semarang

Hasil buruk juga menimpa PSIS Semarang di laga sebelumnya, diketahui PSIS Semarang hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 31 Januari 2023 PSIS Semarang v Persib: 1-3
  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema FC: 1-0
  • 16 Januari 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 0-1
  • 9 Januari 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara: 0-1
  • 22 Desember 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-3

Prediksi Line Up

Persik Kediri: Dikri Yusron, Arthur Irawan, Vava Mario Yagalo, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Krisna Bayu Otto, Agil Munawar, Jeam Kelly Sroyer, Faris Aditama, Renan Silva

PSIS Semarang: A Satryo, B Fiqri, W Prasetyo, B M Scheunemann, D Maulana, T Marukawa, R Fujii, O Fernando, L Kamal, T Hidayat, Carlos F

Preview Pertandingan

Diketahui kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya, dengan begitu Persik Kediri dan PSIS Semarang akan bekerja ekstra keras di laga kali ini agar bisa meraih hasil terbaik.

Sementara itu Persik Kediri yang masih berada di zona degradasi bakal membuat para pemain Persik mengerahkan segala kemampuanya demi bisa menumbangkan tim tamunya, dengan begitu Persik akan mendapat peluang besar untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persik.

Link Live Streaming Persik vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persik kontra PSIS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments