Kualifikasi Euro

Prediksi Ceko vs Faroe, Grup E Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Ceko vs Faroe akan hadir di lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Doosan Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Republik Ceko kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup E Kualifiksi EURO 2024. Diketahui bahwa Ceko mengoleksi 8 poin hasil dari 5 laga saat ini.

Jika bisa menang melawan Kepulauan Faroe nanti, Republik Ceko bisa saja naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E menggeser Polandia.

Sementara itu, Kepulauan Faroe tampak belum bisa meraih kemenangan di Kualifikasi EURO 2024. Dalam enamlaga terakhirnya, Kepulauan Faroe hanya mencatat satu hasil imbang dan kalah lima kali.

Dengan hasil yang buruk tersebut, Kepulauan Faroe kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 1 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Czech Republic vs Faroe Island di lanjutan Kualifikasi EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Republik Ceko (SC: Instagram @ceskarepre)
Aksi pemain Republik Ceko (SC: Instagram @ceskarepre)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Republik Ceko tercatat baru prnah bermain melawan Kepulauan Faroe empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Republik Ceko tampak lebih unggul karena bisa menang empat kali.

  • 18 Juni 2023 Kepulauan Faroe vs Ceko: 0-3
  • 17 November 2022 Czech Republic vs Faroe Island: 5-0
  • 9 Oktober 1999 Ceko v Faroe: 2-0
  • 6 September 1998 Kepulauan Faroe vs Ceko: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Republik Ceko

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Republik Ceko meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Ceko bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 Oktober 2023 Albania vs Republik Ceko: 3-0
  • 10 September 2023 Hungaria vs Republik Ceko: 1-1
  • 8 September 2023 Republik Ceko vs Albania: 1-1
  • 20 Juni 2023 Montenegro vs Republik Ceko: 1-4
  • 18 Juni 2023 Kepulauan Faroe – Republik Ceko: 0-3

Kepulauan Faroe

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Kepulauan Faroe di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Kepulauan Faroe menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 13 Oktober 2023 Kepulauan Faroe vs Polandia: 0-2
  • 10 September 2023 Kepulauan Faroe vs Moldova: 0-1
  • 8 September 2023 Polandia vs Kepulauan Faroe: 2-0
  • 21 Juni 2023 Kepulauan Faroe vs Albania: 1-3
  • 16 Juni 2023 Kepulauan Faroe – Republik Ceko: 0-3

Republik Ceko vs Kepulauan Faroe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Republik Ceko: Jiri P, Jakub B, Tomas H, Ladislav K, David J, Vladimir C, Tomas S, Michal S, Jan K, Adam H, V Cerny

Kepulauan Faroe: Mattias L, Rene S J, Odmar D, Sonni N, V Davidsen, B Olsen, Gunnar V, J B Andreasen, Joannes B, Solvi V, Joan E

Pemain Ceko latihan (SC: Instagram @ceskarepre)

Preview Pertandingan

Republik Ceko lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Kualifikasi EURO 2024 nanti, hal itu karena Ceko akan tampi sebagai tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Czech Republic diprediksi akan bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun pengausaan bola.

Di sisi lawan, kepulauan Faroe sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Republik Ceko nanti. Faroe Island sepertinya akan bermain lebih menunggu saja di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO antara Czech Republic vs Faroe Island diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Republik Ceko.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ceko vs Faroe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Ceko vs Kepulauan Faroe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.