Laga Persahabatan

Live Streaming CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg Laga Persahabatan 2022



Link Live Streaming CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg
Link Live Streaming CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg

NOBARTV NEWS – Duel antara CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg akan tersaji di pertandingan bertajuk 2022, laga ini akan digelar di Stadion VEB Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 29 Juni 2022 pukul 24.00 WIB.

Zenit St Petersburg dan CSKA Moscow memanfaatkan jeda pra musim untuk melakoni laga uji coba.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Zenit St Petersburg, CSKA Moscow telah melakoni laga uji coba melawan Veles, dan pada laga itu CSKA Moscow sukses meraih kemenangan dengan skro akhir 0-2.

Sementara itu, Zenit St Petersburg diketahui telah melakukan 2 laga uji coba sebelumnya, Zenit St Petersburg mampu meraih kemenanagn di dua laga uji coba tersebut. Diketahui bahwa pada dua laga uji coba itu Zenit St Petersburg melawan PFC Sochi dan FC Olimpiyets Nizhny Novgorod.

Sedikit menilik musim lalu, Zenit St Petersburg sukses menjadi juara Liga Utama Rusia setelah mengoleksi 65 poin dari 30 laga. Sedangkan CSKA Moscow menduduki posisi kelima pada klasemen Liga Utama Rusia musim lalu dengan torehan 50 poin.

Jangan lewatkan keseruan pertemuan antara CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg di laga persahabatan nanti, sebelum itu simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir CSKA Moscow dan Zenit St Petersburg

CSKA Moscow

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, CSKA Moscow diketahui meraih hasil yang kurang baik, mereka mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

24 Juni 2022 CSKA Moscow vs Veles: 0-2

20 April 2022 CSKA Moscow vs Spartak Moskwa: 0-1

26 Maret 2022 CSKA Moscow vs FC Olimpiyets Nizhny Novgorod: 2-0

2 Maret 2022 PFC Sochi vs CSKA Moscow: 1-2

20 Februari 2022 CSKA Moscow vs Rubin Kazan: 1-1

Zenit St Petersburg

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Zenit St Petersburg diketahui mampu menuai hasil yang cukup baik. Zenit St Petersburg bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

26 Juni 2022 PFC Sochi vs Zenit St Petersburg: 1-1 (Pen: 2-4)

22 Juni 2022 Zenit St Petersburg vs FC Olimpiyets Nizhny Novgorod: 1-1 (Pen: 5-3)

20 April 2022 Alaniya vs Zenit St Petersburg: 2-2 (Pen: 6-5)

2 Maret 2022 Zenit St Petersburg vs KAMAZ Neverezhnye Chelny: 6-0

25 Februari 2022 Real Betis vs Zenit St Petersburg: 0-0

Prediksi Line Up CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg

CSKA Moscow: Vadim T, Dmitri K, Denis P, Egor N, M Lukin, Zaur Tarba, Dmitri K, Nikita Ermakov, Denis K, S Lapinsky, Yaroslav Dol

Zenit St Petersburg: G Korolev, Arseni Z, D Bykov, Viktor K, Yuri Koledin, Nikita V, V Saus, A Maryanov, Kirill K, Roni M, S Kotov

Prediksi Laga CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg

Laga antara CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg diprediksi akan berlangsung tidak terlalu cepat, pasalnya kedua tim tampaknya ingin menurunkan para pemain mudanya pada laga ujicoba persahabatan ini.

Baik Zenit St Petersburg maupun CSKA Moscow tampaknya ingin mencoba performa para pemain mudanya guna persiapan untuk musim depan, selain itu bisa saja laga persahabatan dimanfaatkan kedua tim untuk menyeleksi para pemain mudanya.

Pada laga nanti, Zenit St Petersburg diprediksi bakal bermain lebih mendominasi, di sisi lain CSKA Moscow tampaknya akan bermain lebih menunggu dan memanfaatkan serangan balik.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga persahabatan 2022 antara CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Zenit St Petersburg.

Link Live Streaming CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.