Liga Inggris

Nottingham Forest vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-35



NOBARTV NEWS – Pekan ke-35 Premier League musim 2022-2023 akan mempertemukan Nottingham versus Southampton. Pertandingan yang bakal berlangsung di City Ground tersebut, dapat disaksikan pada hari Selasa 09 Mei 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel tim papan bawah Premier League akan hadir malam ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa terhindar dari zona degradasi. Menjelang pekan-pekan terakhir Premier League ini, kedua tim masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Nottingham harus terjerumus ke zona degradasi setelah kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Nottingham harus tumbang saat bertandang ke markas Brentford dengan skor 2-1 pekan kemarin.

Sedangkan, Southampton belum merasakan kemenangan sama sekali dalam sembilan laga terakhirnya. Terbaru, Southampton harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Newcastle United.

Nottingham baru mampu mengoleksi 30 poin yang menempatkannya diurutan ke 18. Nottingham baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan 17 kali kekalahan.

Sementara itu, Southampton berada di dasar klasemen dengan 24 poinnya saja. Southampton baru mampu meraih enam kali kemenangan, dan enam kali juga hasil imbang, serta telah menelan 22 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham melawan Southampton dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Notingham berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Southampton baru mampu meraih dua kali kemenangan.

  • 05 Januari 2023 Southampton – Nottingham Forest 0-1
  • 14 Januari 2012 Nottingham Forest – Southampton 0-3
  • 10 September 2011 Southampton vs Nottingham Forest 3-2
  • 03 Mei 2009 Nottingham Forest v Southampton 3-1
  • 20 Desember 2008 Southampton v Nottingham Forest 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Nottingham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 29 April 2023 Brentford vs Nottingham Forest 2-1
  • 27 April 2023 Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion 3-1
  • 22 April 2023 Liverpool vs Nottingham Forest 3-2
  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Manchester United 0-2
  • 08 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest 2-0

Southampton FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Southampton hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 30 April 2023 Newcastle United vs Southampton 3-1
  • 28 April 2023 Southampton vs Bournemouth 0-1
  • 22 April 2023 Arsenal vs Southampton 3-3
  • 15 April 2023 Southampton vs Crystal Palace 0-2
  • 08 April 2023 Southampton vs Manchester City 1-4
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham: Keylor Navas; Joe Worral, Felipe, Moussa Niakhate; Serge Aurirer, Orel Mangala, Ryan Yates, Renan Lodi; Brennan Johnson, Morgan Gibs-White; Taiwo Awoniyi

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Amal Bella-Kotchap, Jan Bednarek, Lyanco; Stuart Amstrong, Romeo Lavia, James Ward-Prowse, Moussa Djenepo; Carlos Alcaraz, Che Adams

Preview Pertandingan

Dalam rekor 13 kali pertemuan kedua tim, Nottingham berhasil meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Southampton baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

Nottingham selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Nottingham berhasil mencetak enam gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Southampton juga selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Southampton berhasil mencetak lima gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Nottingham melawan Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Nottingham vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premeir League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nottingham kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan