Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Swansea Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Huddersfield Town vs Swansea City, pertandingan antara Huddersfield vs Swansea akan tersaji di pekan ke-44 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion John Smith's dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Huddersfield saat ini berada di peringkat ke-22 dengan 44 poin dari 43 pertandingan. Mereka telah mencatat 9 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 17 kekalahan, dengan total 47 gol tercipta dan 70 gol kebobolan.

Sementara itu, Swansea berada di posisi ke-14 dengan 53 poin dari 43 pertandingan. Mereka telah meraih 14 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 18 kekalahan, dengan total 53 gol tercipta dan 62 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih poin penting dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini dan mendapatkan momentum positif untuk sisa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Huddersfield Town vs Swansea City di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Huddersfield Town di lapangan (SC: Instagram @htafc)
Aksi pemain Huddersfield Town di lapangan (SC: Instagram @htafc)
Baca Juga:  Prediksi Ipswich vs Huddersfield Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Prediksi Line Up

Huddersfield: Nicholls; Pearson, Lees, Helik, Spencer; Matos, Kasumu; Thomas, Rudoni, Koroma; Radulovic

Swansea: Rushworth; Key, Cabango, Darling, Tymon; Fulton, Grimes; Ronald, Cooper, Paterson; Lowe

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara Swansea dan Huddersfield, Swansea berhasil meraih dua kemenangan, sementara Huddersfield tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 Desember 2023, di Championship, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Huddersfield Town mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Bristol City.

Sementara itu, Swansea City memiliki dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Hasil terbaru mereka adalah kemenangan 1-0 atas Rotherham.

Pertandingan antara Huddersfield Town dan Swansea City di Stadion John Smith's diharapkan akan menjadi pertarungan yang seru antara kedua tim. Meskipun Swansea City memiliki rekor head to head yang lebih baik dalam lima pertemuan terakhir, Huddersfield Town akan berjuang keras untuk meraih hasil positif.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Huddersfield saat ini berada di posisi yang cukup rentan dalam klasemen, sehingga mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan poin penting dalam pertandingan ini. Mereka kemungkinan akan menampilkan permainan agresif untuk mencetak gol sejak awal pertandingan.

Namun, Swansea City juga tidak akan membiarkan diri mereka kalah begitu saja. Mereka telah menunjukkan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Dengan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Swansea City diharapkan mampu memberikan perlawanan yang tangguh kepada Huddersfield Town.

Sebagai tim yang sedikit diunggulkan, Swansea City diprediksi akan bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Huddersfield v Swansea City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Swansea City.

Link Streaming Huddersfield vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Swansea City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *