Liga Champions

Prediksi Celtic vs Atletico Madrid, Grup E Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Celtic vs Atletico Madrid akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Celtic Park dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid kini tampak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa. Atletico Madrid mengoleksi 4 poin hasil dari dua laga.

Diketahui bahwa Atletico tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya, mampu menang sekali dan imbang sekali.

Di sisi lawan, Celtic FC tampak menuai hasil yang kurang baik di dua laga terakhir babak fase grup. Diketahui bahwa Celtic menderita dua kali kekalahan beruntun.

Dengan hasil yang kurang bagus di dua laga tersebut, Celtic kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Celtic v Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)
Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Celtc tercatat baru pernah bermain melawan Atletico Madrid dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Atletico Madrid lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 1 Desember 2011 Celtic v Atletico Madri: 0-1
  • 16 September 2011 Atletico Madrid vs Celtic: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celtic

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Celtic FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Celtic bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Hearts vs Celtic: 1-4
  • 7 Oktober 2023 Celtic vs Kilmarnock: 3-1
  • 5 Oktober 2023 Celtic vs Lazio: 1-2
  • 30 September 2023 Motherwell vs Celtic: 1-2
  • 23 September 2023 Livingston vs Celtic: 0-3

Atletico Madrid

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang lima kali beruntun.

  • 22 Oktober 2023 Celta vs Atletico Madrid: 0-3
  • 8 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord: 3-2
  • 2 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Cadiz: 3-2
  • 29 September 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-2

Celtic FC vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Celtic: J Hart, Gustaf L, Liam S, Greg T, Alistair J, Callum M, Reo H, Matt O, F Maeda, Kyogo F, Luis P

Atletico Madrid: Jan O, A Witsel, Cesar A, Mario H, Koke, R de Paul, M Llorente, N Molina, S Lino, A Morata, A Griezmann

Poster laga Celtic melawan Atletico Madrid (SC: Instagram @celticfc)

Preview Pertandingan

Atletico Madrid lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Atletico mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Celtic jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Atletico diprediksi akan tetap bisa bermain nyaman dan melakukan serangan-serangan sengit.

Sementara itu, Celtic FC tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Celtic diprediksi akan berusaha tampil lepas guna menyulitkan Atletico Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Celtic v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celtic vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Celtic versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.