Liga Jerman

Prediksi Koln vs Bochum Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID FC Koln vs Vfl Bochum, Rhein Energie Stadion di Cologne, Jerman akan menjadi tempat terjadinya pertandingan penting Bundesliga antara Köln vs Bochum pada Sabtu, 6 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 20:30 WIB. Kedua tim berjuang untuk menghindari degradasi, menjadikan pertemuan ini berisiko tinggi.

Diketahui Bochum berada pada posisi berbahaya tepat di atas zona degradasi. Kemenangan di kandang sangat penting untuk meredakan ketakutan akan degradasi dan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di liga utama Jerman atau Bundesliga.

Situasi lebih kritis lagi bagi Koln, Koln saat ini menempati peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga. Saat ini menduduki tempat playoff degradasi, Koln sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke 2. Bundesliga.

Meskipun Köln mengalami kesulitan baru-baru ini, keunggulan kandang dan dominasi historis mereka atas Bochum membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, perjuangan Bochum untuk bertahan hidup tidak boleh diremehkan, dan mereka mampu menimbulkan kekecewaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Koln berhadapan dengan Bochum di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Koln vs Bochum Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-28 Liga Jerman
Potret Eric Martl.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Köln menang satu kali, sementara Bochum juga meraih satu kemenangan. Pertandingan lainnya berakhir imbang.

  • 11 Nov 2023 Bochum vs Köln: 1-1
  • 10 Mar 2023 Köln v Bochum: 0-2
  • 18 Sep 2022 Bochum vs Köln: 1-1
  • 22 Jan 2022 Bochum vs Köln: 2-2
  • 28 Ags 2021 Köln v Bochum: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Köln

Dalam lima pertandingan terakhirnya Köln hanya bisa memperoleh tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 31 Mar 2024 Ausgburg vs Köln: 1-1
  • 22 Mar 2024 Köln vs Breidablik: 2-2
  • 16 Mar 2024 Köln vs RB Leipzig: 1-5
  • 9 Mar 2024 Monchengladbach vs Köln: 3-3
  • 3 Mar 2024 Köln vs Leverkusen: 0-2

Vfl Bochum

Hasil buruk juga menimpa Vfl Bochum dengan meraih satu hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Apr 2024 Vfl Bochum vs Darmstadt: 2-2
  • 16 Mar 2024 FSV Mainz vs Vfl Bochum: 2-0
  • 10 Mar 2024 Vfl Bochum vs Freiburg: 1-2
  • 2 Mar 2024 Vfl Bochum vs RB Leipzig: 1-4
  • 24 Feb 2024 Monchengladbach vs Vfl Bochum: 5-2

FC Koln vs Vfl Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Koln: Schwabe; Thielmann, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Alidou, Martel, Ljubicic, Kainz; Selke, Adamyan

Bochum: Riemann; Passlack, Ordets, Schlotterbeck, Bernardo; Losilla, Osterhage, Stoger; Asano, Hofmann, Antwi-Adjei

Preview Pertandingan

Didukung oleh dominasi historis mereka atas Bochum dan keunggulan sebagai tuan rumah, Köln akan berusaha mengamankan ketiga poin. Mereka mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Anthony Modeste dan Denis Wolf memimpin lini depan. Performa pertahanan yang tegas juga penting bagi Köln.

Para pengunjung akan menyadari tantangan yang mereka hadapi di RheinEnergieStadion. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk membuat Köln frustrasi dan menyerang mereka melalui serangan balik. Simon Zoller akan menjadi titik fokus serangan Bochum. Pengalaman Manuel Riemann sebagai penjaga gawang akan sangat penting bagi tim tamu.

Ini adalah lemparan enam angka degradasi, dengan kedua tim sangat membutuhkan poin. Suasana di RheinEnergieStadion pastinya sangat seru, membuat pertemuan menjadi tegang dan menarik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Koln.

Link Streaming Koln vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Koln kontra Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *