Liga Europa

AS Roma vs HJK Helsinki: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C



Link Live Streaming AS Roma - HJK Helsinki Liga Europa 2022-2023
Link Live Streaming AS Roma – HJK Helsinki 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan kedua liga Europa musim 2022-2023 Grup C yang akan mempertemukan antara AS Roma versus HJK Helsinki, laga tersebut akan tersaji pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpico pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, secara mengejutkan di laga sebelumnya AS Roma menelan kekalahan pada saat menghadapi Ludogorets. AS Roma dikalahkan oleh Ludogorets dengan skor tipis 2-1, berkat gol dari Nonato di menit ke 88 membuat Ludogorets berhasil meraih poin penuh di markasnya sendiri. Hal tersebut membuat AS Roma saat ini belum mempunyai poin sama sekali dan berada di urutan nomor 3 klasemen sementara Grup C liga Europa.

Di sisi lawan, HJK Helsinki juga mengalami kekalahan pada saat menjamu Real Betis di kandangnya sendiri. HJK Helsink dipermalukan oleh Real Betis di hadapan suporter mereka dengan skor 0-2, dua gol tersebut di cetak oleh Willian Jose dan tidak mampu di balas oleh HJK Helsinki. Dengan begitu, HJK Helsinki kini berada di dasar klasemen sementara grup C liga Europa dengan raihan 0 poin dari 1 pertandingan.

Diketahui, pertandingan yang akan berlangsung nanti malam ini merupakan laga pertemuan pertama bagi AS Roma dan HJK Helsinki. Kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu di laga pramusim maupun di kompetisi resmi, hal itu akan membuat kedua pelatih akan bermainsedikit lebih berhati-hati karena mereka belum mengerti strategi atau taktik apa yang akan di keluarkan di laga esok hari nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan HJK Helsinki, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AS Roma

Di lima laga terakhirnya AS roma meraih hasil yang kurang memuaskan, AS Roma hanya bisa memenangkan dua pertandingan dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

13 September 2022 Empoli vs AS Roma: 1-2

08 September 2022 Ludogorets 1945 vs Roma 2-1

05 September 2022 Udinese Calcio vs Roma 4-0

31 Agustus 2022 Roma vs Monza 1912 3-0

27 Agustus 2022 Juventus vs Roma 1-1

HJK Helsinki

Sedangkan di kubu lawan, HJK Helsinki meraih hasil uyang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. HJK Helsinki berhasil memetik tiga kali kememnangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

11 September 2022 Honka vs HJK Helsink: 1-2

8 September 2022 HJK Helsink vs Real Betis: 0-2

5 September 2022 HJK Helsinki vs HIFK: 2-1

28 Agustus 2022 HJK Helsinki vs Seinajoen Jalkapallokerho: 1-0

25 Agustus 2022 Silkeborg vs HJK Helsinki: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

AS Roma: Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Ainsley Maitland-Niles, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Sergio Oliveira, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

HJK Helsinki: Hazard, Toivio, Arajuuri, Peltola, Lingman, Hatemaj, Yli Kokko, Terho, Murito, Abubakari, Radulovic

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi tim saat ini, AS Roma mempunyai kekuatan yang lebih bagus dibandinkan dengan milik HJK Helsinki. Namun, HJK Helsinki mempunyai performa yang lebih bagus daripada AS Roma saat ini.

Akan tetapi, diprediksi laga esok hari nanti bakal terdominasi oleh para pemain AS Roma. Karena mereka bakal sangat berambisi untuk bisa meraih poin pertamanya di kompetisi liga Europa musim ini, ditambah lagi pertandingan yang kali ini bakal dilangsungkan di markas AS Roma. Hal itu akan membuat AS Roma mempunyai rasa kepercayaan yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan HJK Helsinki.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara AS Roma – HJK Helsinki diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs HJK  Helsinki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AS Roma – HJK Helsinki, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment