Laga Persahabatan

Aston Villa vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Summer Series 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Aston Villa versus Newcastle akan hadir dalam ajang Premier League Summer Series 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Lincoln Financial Field, dan bisa disaksikan pada hari Senin 24 Juli 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Sebelum akhir Juli, sembilan pertandingan antara tim Liga Premier akan diselenggarakan di lima negara bagian Pantai Timur Amerika Serikat.

Newcastle United dan Aston Villa akan bergabung dengan Brentford, Brighton & Hove Albion, Chelsea, dan Fulham untuk bertanding di Amerika Serikat.

Newcastle United berhasil lolos ke UEFA musim lalu berkat penampilan impresif dari pemain seperti Bruno Guimares, Sven Botman, dan Eddie Howe, manajer tim Hitam Putih.

Kini, mereka bertekad untuk mencapai standar yang lebih tinggi dan mendapat dukungan dari pemilik baru untuk menjadikan Newcastle sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Aston Villa juga kembali ke panggung sepak bola Eropa dan berambisi untuk meraih sukses di serta mengejar tiket Liga Champions melalui performa di Liga Premier.

Bintang-bintang seperti Ollie Watkins dan Douglas Luiz telah berkontribusi dalam perburuan kesuksesan Aston Villa musim lalu, dan Unai Emery, sang pelatih, telah melakukan beberapa tambahan pemain yang mengesankan.

Sebagai persiapan menghadapi musim yang dinanti-nantikan, Newcastle United memenangkan pertandingan 2-1 melawan Rangers dalam perpisahan Allan McGregor.

Pertandingan persahabatan ini memberikan kesempatan bagi tim Magpies untuk menunjukkan kemampuannya dan menghadapi tim Serie A Fiorentina serta Villarreal dari La Liga dalam dua pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Aston Villa melawan Newcastle dalam lanjutan Premier League Summer Series yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston dan Newcastle telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 15 April 2023 Aston Villa 3-0 Newcastle United
  • 29 Oktober 2022 Newcastle United 4-0 Aston Villa
  • 13 Februari 2022 Newcastle United 1-0 Aston Villa
  • 21 Agustus 2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United
  • 13 Maret 2021 Newcastle United 1-1 Aston Villa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Aston berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Juli 2023 Aston Villa 1-1 Walsall
  • 28 Mei 2023 Brighton & Hove Albion 1-2 Aston Villa
  • 20 Mei 2023 Aston Villa 1-1 Liverpool
  • 13 Mei 2023 Tottenham 1-2 Aston Villa
  • 06 Mei 2023 Aston Villa 0-1 Wolverhampton Wanderers

Newcastle United

Newcastle tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

  • 19 Juli 2023 Newcastle United 2-1 Rangers
  • 15 Juli 2023 Newcastle United 3-2 Gateshead
  • 28 Mei 2023 Newcastle United 1-1 Chelsea
  • 23 Mei 2023 Leicester City 0-0 Newcastle United
  • 19 Mei 2023 Brighton & Hove Albion 1-4 Newcastle United

Prediksi Line Up

Newcastle United: Dubravka; Trippier, Botman, Burn, Targett; Anderson, Longstaff, Tonali; Almiron, Isak, Murphy

Aston Villa: Martinez; Cash, Carlos, Torres, Digne; Kamara, Tielemans; McGinn, Buendia, J. Ramsey; Watkins

Preview Pertandingan

Setelah menyelesaikan jadwal pramusim, Aston Villa akan mengunjungi St James' Park untuk bertemu dengan Newcastle United dalam pertandingan kompetitif pertama kedua tim di musim baru.

Villans yang diasuh oleh Unai Emery juga akan bersiap untuk playoff Liga Konferensi Eropa setelah mencatat prestasi terbaik klub dalam lebih dari satu dekade pada musim sebelumnya.

Skuad Villa yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat telah menambahkan pemain-pemain baru seperti Youri Tielemans dan Pau Torres yang membawa pengalaman di level benua.

Dalam upayanya untuk meningkatkan posisi mereka dan menantang klub-klub mapan di Liga Premier musim depan, Aston Villa dilaporkan sedang menjalani kesepakatan transfer rekor sebesar £50 juta lebih untuk memboyong Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Dengan demikian, pasukan Unai Emery berada di Amerika Serikat untuk meningkatkan persiapan mereka setelah hasil imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka melawan Walsall. Pertandingan tersebut melihat Aston Villa bermain imbang 1-1 dengan tim Liga Dua di Stadion Bescot.

Dengan semangat persiapan yang tinggi dan ambisi besar dari kedua klub, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan menarik dan kompetitif saat Newcastle United dan Aston Villa bersiap menghadapi tantangan baru di musim mendatang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League Summer Series antara Aston Villa melawan Newcastle diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Aston V. vs Newcastle Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League Summer Series 2023 dan ingin menyaksikan laga Aston Villa kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan