DFB Pokal

Prediksi Saarbrucken vs Frankfurt, DFB Pokal Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Saarbrucken vs Frankfurt akan hadir di babak 16 besar Jerman 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Ludwigspark dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

FC Saarbrucken mampu masuk ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman musim ini usai menumbangkan Bayern Munchen di babak putaran kedua.

Di pertandingan melawan Bayern Munchen tersebut, Saarbrucken sukses menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Saarbrucken waktu itu dicetak oleh Patrick Sontheimer dan Marcel Gaus.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt bisa lolos ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman 2023-24 usai mengalahkan Viktoria Koln di babak putaran kedua sebelumnya.

Diketahui bahwa Frankfurt mampu menang 0-2 melawan Viktoria Koln pada waktu itu, dua gol kemenangan Frankfurt dicetak oleh Ellyes Skhiri dan Ansgar Knauff.

Sebelum menonton keseruan laga antara Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eintracht Frankfurt tampak lebih unggul daripada Saarbrucken jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang dua kali, sedangkan Saarbrucken hanya bisa menang sekali.

  • 20 Februari 2005 Eintracht Frankfurt vs Saarbrucken: 3-0
  • 19 September 2004 Saarbrucken v Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 6 Februari 2002 Eintracht Frankfurt vs FC Saarbrucken: 2-2
  • 18 Agustus 2001 Saarbrucken v Frankfurt: 0-2
  • 2 April 1993 Saarbrucken v Eintracht Frankfurt: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Saarbrucken

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh FC Saarbrucken di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Saarbrucken bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 2 Desember 2023 FC Saarbrucken vs Preussen Munster: 0-0
  • 30 November 2023 FC Saarbrucken vs Duisburg: 0-0
  • 25 November 2023 Hallescher vs FC Saarbrucken: 0-2
  • 19 November 2023 FC Saarbrucken vs Dresden: 1-0
  • 16 November 2023 Herrensohr vs FC Saarbrucken: 0-3

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Eintracht Frankfurt di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Eintracht Frankfurt hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 1 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs PAOK: 1-2
  • 26 November 2023 Eintracht Frankfurt vs VfB: 1-2
  • 12 November 2023 Bremen vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 10 November 2023 HJK vs Eintracht Frankfurt: 0-1

FC Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Saarbrucken: T Schreiber, M Zeitz, B Uaferro, L Boeder, P Sontheimer, A Naifi, K Rabihic, M Gaus, C Rizzuto, S Stehle, M Sanchez

Frankfurt: K Trapp, W Pacho, R Koch, M Hasebe, E Skhiri, H Larsson, A Buta, N Nkounkou, F Chalbi, J P Hauge, J Ngankam

Aksi pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Frankfurt punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Saarbrucken jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di laga nanti, Frankfurt diprediksi akan bisa bermain cukup menekan nantinya.

Di sisi lain, Saarbrucken tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Saarbrucken tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Frankfurt nanti, pasalnya Saarbrucken bisa menang melawan tim kuat, Bayern Munchen di babak putaran kedua DFB Pokal sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Saarbrucken v Frankfurt diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Saarbrucken vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Saarbrucken versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.