Piala Dunia 2022

Argentina vs Arab Saudi: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Argentina versus Arab Saudi akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Lusail Stadium dan bisa disaksikan pada hari Selasa 22 November 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Sang juara bertahan Copa Amerika 2021 akan melakoni laga perdananya pada Piala Dunia kali ini menghadapi Arab Saudi yang notabenya tidak diunggulkan dalam Grup C ini.

Tim Tango yang juga berhasil menjadi kampiun Finalissima 2022 baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat melakoni laga uji coba jelang ajang empat tahunan ini melawan Uni Emirat Arab. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor yang fantastis 5-0.

Dengan hasil kemenangan tersebut, tim asuhan Lionel Scaloni ini memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 36 laga. Argentina hanya kalah dari Italia yang telah menorehkan 38 laga tak terkalahkan. La Albiceleste hanya butuh memenangkan atau hasil seri saja dalam pertandingan Grup C ini untuk bisa menyalip rekor milik Italia tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Argentina melawan Arab Saudi dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Di mana Argentina kali ini yang menjadi tim favorit juara akan menjadi lawan yang berat bagi Arab Saudi. Apapun hasil dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Dalam lima laga terakhirnya, Argentina tampil perkasa dengan memenangkan semua pertandingan tersebut. 19 gol yang berhasil Argentina ciptakan dalam lima laga tersebut dan tanpa kebobolan satu gol pun.

16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina 0-5

28 September 2022 Argentina vs Jamaica 3-0

24 September 2022 Argentina vs Honduras 3-0

06 Juni 2022 Argentina vs Estonia 5-0

02 Juni 2022 Italy vs Argentina 0-3

Arab Saudi

Berbeda dengan Argentina, Arab Saudi hanya mampu meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga menemani Arab Saudi dalam lima laga tersebut.

16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1

10 November 2022 Saudi Arabia vs Panama 1-1

06 November 2022 Saudi Arabia vs Iceland 1-0

26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania 1-1

28 September 2022 Saudi Arabia vs USA 0-0

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Arab Saudi: Mohammed Al-Owais, Yasser Al-Shahrani, Ali Al-Bulaihi, Abdulelah Al-Amri, Sultan Al-Ghannam, Salman Al-Faraj, Riyadh Sharahili, Sami Al-Najei, Hattan Bahebri, Firas Al-Buraikan, Salem Al-Dawsari

Preview Pertandingan

Argentina berhasil meraih cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lionel Messi dan kawan-kawan juga berhasil setidaknya tiga gol dalam satu pertandingan di lima laga terakhirnya.

Arab Saudi hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arab Saudi hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya dan juga telah kebobolan tiga gol.

Argentina yang memiliki skuad bertabur bintang serta dalam performa terbaiknya akan menjadi lawan yang sulit bagi Arab Saudi. Meskipun sejatinya Arab Saudi tim yang juga telah berpengalaman di Piala Dunia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Arab Saudi diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Argentina vs Saudi Arabia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Argentina kontra Arab Saudi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

27 Comments