Liga Europa

SS Lazio vs SK Sturm Graz: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Duel seru League musim 2022-2023 Leg ke-2 yang akan mempertemukan antara SS Lazio versus Sturm Graz, laga kali ini akan disajikan pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Olimpico pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, SS Lazio saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Europa League dengan memperoleh 4 poin dari 3 pertandingan. SS Lazio harusa bisa memenangkan pertandingan kali ini jika ia ingin lolos ke babak selanjutnya, karena diketahui ke 4 klub tersebut memiliki poin yang dan pertandingan yang sama.

Di sisi lawan, Sturm Graz berada di posisi paling bawah atau diperingkat 4 klasemen sementara Liga Europa League dengan meraih 4 poin dari 3 pertandingan. Sturm Graz berada di posisi paling dasar Grup F karena, Strum Graz memiliki jumlah kebobolan yang paling banyak.

Diketahui, SS Lazio memiliki jumlah pertemuan dengan Sturm Graz sebanyak 3 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Lazio berhasil memenangkan satau pertandingan saja. Sementara itu, Omonia juga berhasil memetik satu kemenangan atas Lazio dan satu laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw. Rekor yang seri ini akan membuat pertandingan pada esok hari nantik bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara SS Lazio berhadapan dengan Sturm Graz, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Di lima pertandingan terakhirnya, SS Lazio meraih hasil yang cukup baik. SS Lazio berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

11 Oktober 2022 Fiorentina vs Lazio: 0-4

7 Oktober 2022 Strum Graz vs Lazio: 0-0

2 Oktober 2022 Lazio vs Spezia: 4-0

18 September 2022 Cremonese vs Lazio: 0-4

16 September 2022 FC Midtjylland vs Lazio: 5-1

SK Sturm Graz

Sedangkan di kubu lawan, Sturm Graz meraih hasil yang cukup fantastis. Sturm Graz diketahui berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya meraih satu hasil draw saja. Seajuh ini Sturm Graz belum merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

9 Oktober 2022 Sturm Graz vs Wattens: 2-1

6 Oktober 2022 Sturm Graz vs Lazio: 0-0

02 Oktober 2022 Austria Wien vs Sturm Graz 0-3

18 September 2022 Sturm Graz vs Austria Lustenau 2-0

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz 6-0

Prediksi Line Up

Lazio: Ivan Provedel, Adam Marušić, Alessio Romagnoli, Patric, Manuel Lazzari, Luis Alberto Romero, Danilo Cataldi, Sergej Milinković-Savić, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Sturm Graz: Jörg Siebenhandl, Jusuf Gazibegović, David Affengruber, Gregory Wüthrich, Amadou Dante, Jon Gorenc Stanković, Stefan Hierländer, Alexander Prass, Tomi Horvat, Albian Ajeti, William Böving

Preview Pertandingan

Diprediksi Lazio akan bermain secara lepas dalam laga esok hari nanti menghadapi Sturm Graz, karena Lazio akan sangat berambisi untuk mencetak gol terlebih dahulu dan bisa mengamankan gol tersebut. Ditambah lagi, pertandinagn nanti akan digelar di markas Lazio, hal tersebut akan membuat Lazio semakin membara untuk bisa mengalahkan Sturm Graz.

Namun di sisi lain, Sturm Graz tidak akan menyerah begitu saja. Sturm Graz bakal berupaya sangat keras untuk bisa mencuri poin penuh di markas lawan, meskipun diketahui itu akan sangat sulit. Mengingat SS Lazio memiliki komposisi tim yang jauh lebih kuat dari miliknya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara SS Lazio vs Sturm Graz diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs Sturm

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara SS Lazio v Sturm Graz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea