Liga Belanda

Prediksi Heerenveen vs Volendam, Pekan ke-16 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Heerenveen vs Volendam akan tersaji di pekan ke-16 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Abe Lenstra dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

SC Heerenveen kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa Heerenveen mengoleksi 19 poin untuk saat ini.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan FC Volendam nanti, Heerenveen bisa saja naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lawan, FC Volendam tampak menduduki posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 8 poin saja.

Volendam bisa saja naik ke peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Belanda, apabila mampu mengalahkan Heerenveen di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara SC Heerenveen vs FC Volendam di lanjutan Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Heerenveen selebrasi (SC: Instagram @scheerenveenofficial)
Pemain Heerenveen selebrasi (SC: Instagram @scheerenveenofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Heerenveen tampak lebih unggul daripada FC Volendam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Heerenveen bisa menang empat kali, sementara FC Volendam hanya bisa menang sekali saja.

  • 9 April 2023 Heerenveen v Volendam: 2-1
  • 12 Januari 2023 Heerenveen v FC Volendam: 2-0
  • 24 Oktober 2022 Volendam vs Heerenveen: 1-3
  • 13 Juli 2019 SC Heerenveen v FC Volendam: 1-4
  • 19 Juli 2017 Heerenveen – Volendam: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh SC Heerenveen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SC Heerenveen mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs SC Heerenveen: 2-0
  • 2 Desember 2023 SC Heerenveen vs Almere City: 3-0
  • 26 November 2023 SC Heerenveen vs Fortuna Sittard: 3-0
  • 12 November 2023 Vitesse vs SC Heerenveen: 1-3
  • 5 November 2023 Ajax vs SC Heerenveen: 4-1

Volendam

Hasil yang buruk didapatkan oleh Volendam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Volendam menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 8 Desember 2023 Feyenoord vs Volendam: 3-1
  • 3 Desember 2023 Volendam vs PEC Zwolle: 0-5
  • 26 November 2023 AZ Alkmaar vs Volendam: 3-0
  • 17 November Excelsior Maassluis vs Volendam: 1-0
  • 12 November 2023 Volendam vs Sparta Rotterdam: 1-4

SC Heerenveen vs FC Volendam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Heerenveen: A Noppert, S van Beek, S van Ottele, M Kohlert, O J Braude, S Olsson, T Haye, L Brouwers, C Nunnely, P van Amersfoort, O Sahraoui

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Volendam: M Backhaus, X Mbuyamba, J Flint, B Plat, O Buur, B Benamar, D Mirani, C Twigt, M de Haan, Z Zeefuik, B O Chikh

Poster laga Heerenveen melawan Volendam (SC: Instagram @scheerenveenofficial)

Preview Pertandingan

SC Heerenveen lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Heerenveen punya performa yang lebih baik daripada FC Volendam di Liga Belanda musim ini.

Heerenveen diprediksi akan bisa cukup dominan ketika bermain nanti, baik ketika melakukan penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, FC Volendam diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Volendam tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan Heerenveen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Heerenveen v Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SC Heerenveen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Heerenveen vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Heerenveen versus Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.