Piala Brazil

Sao Paulo FC vs Sport Recife: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Brasil 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar Piala Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara Sao Paulo versus Sport Recife di musim ini, laga tersebut bakal digelar pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut Sao Paulo giliran akan menjadi tuan rumah, dipastikan Sao Paulo akan menjamu Sport recife di stadion Morumbi. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga kali ini pada pukul 05:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di pertemuan sebelumnya atau leg pertama, Sao Paulo diketahui berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Sport Recife. Kemenangan itu akan menjadi modal penting bagi Sao Paulo saat menjamu Sport Recife di kandangnya sendiri.

Sedangkan Sport Recife akan cukup kesulitan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, mengingat ia sudah tertinggal dua gol dan ditambah lagi Sport Recife tidak akan diperkuat oleh Fabio Goncalves. Pemain tersebut mendapat skorsing karena terkena kartu merah di leg pertama kemarin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sao Paulo berhadapan dengan Sport Recife di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Sao Paolo mempunyai rekor pertandingan yang sangat baik atas Sport Recife. Tercatat Sao Paolo mampu mengalahkan Sport Recife sebanyak lima kali secara beruntun.

  • 17 Mei 2023 Sport Recife vs Sao Paolo: 0-2
  • 28 November 2021 Sao Paolo v Sport Recife: 2-0
  • 22 Agustus 2021 Sport Recife vs Sao Paolo: 0-1
  • 6 Desember 2020 Sao Paolo v Sport Recife: 1-0
  • 23 Agustus 2020 Sport Recife vs Sao Paolo: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sao Paolo FC

Menuai hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Sao Paolo berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 28 Mei 2023 Sao Paolo vs Goias: 2-1
  • 24 Mei 2023 Academia Puerto Cabello vs Sao Paolo: 0-2
  • 21 Mei 2023 Sao Paolo vs Vasco da Gama: 4-2
  • 18 Mei 2023 Sport vs Sao Paolo: 0-2
  • 15 Mei 2023 Corinthians vs Sao Paolo: 1-1

Sport Recife

Di lima laga terakhirnya, Sport Recife mendapat hasil yang kurang baik. Sport Recife hanya mampu memetik dua kali kemenangan, meraih satu imbang dan tertimpa dua kali kekalahan.

  • 29 Mei 2023 Sport Recife vs ABC: 4-1
  • 25 Mei 2023 Criciuma vs Sport Recife: 1-0
  • 21 Mei 2023 Sport Recife vs Botafogo SP: 3-0
  • 18 Mei 2023 Sport vs Sao Paulo: 0-2
  • 15 Mei 2023 Ituano FC vs Sport Recife: 1-1

Prediksi Line Up

Sao Paulo: Rafael; Rafinha, Alan Franco, Lucas Beraldo, Patryck; Alisson, Pablo Maia, Luciano; Wellington Rato, Calleri, Araujo

Sport Recife: Renan; Eduardo, Alisson Cassiano, Sabino, Felipinho; Fabio Matheus, Ronaldo, Jorginho; Fabricio Daniel, Vagner Love, Luciano Juba

Preview Pertandingan

Menjelang laga penting melawan Sport Recife, diketahui Sao Paulo mengalami badai cidera dan berikut merupakan daftar pemain yang mengalami cidera. Ada Giuliano Galoppo, Nahuel Ferraresi, Talles Costa dan Joao Moreira.

Dengan begitu, Sport Recife memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan Sao Paulo dan mengembalikan kedaan. Mengingat Sport Recife di leg pertaman sudah menelan kekalahan dengan skor 2-0 atas Sao Paulo, oleh karena itu Sport Recife harus bisa unggul tiga gol dari Sao Paulo jika ingin lolos ke babak selanjutnya Piala Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Live Streaming Sao Pulo vs Sport Recife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sao Paulo kontra Sport Recife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea