Liga Inggris

Plymouth Argyle vs Derby County: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-29



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Plymouth versus Derby County yang akan hadir di laga tunda pekan ke-29 League One musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Home Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Duel tim papan atas League One akan hadir malam ini. Plymouth akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan tiga poin kali ini. Sebab, Plymouth tak mau ketinggalan lebih jauh lagi dari Sheffield Wednesday yang berada di puncak klasemen.

Pltymouth sendiri saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara dengan torehan 71 poin, dan hanya terpaut tiga poin saja dari Sheffield Wednesday yang berada di puncak klasemen. Plymouth telah berhasil meraih 21 kemenangan, dan delapan kali imbang, serta telah merasakan lima kali kekalahan.

Sementara itu, Derby saat ini masih bertengger diurutan kelima dengan perolehan 61 poinnya. Derby telah berhasil meraih 17 kali kemenangan, dan sepuluh kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Derby hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Shrewsbury dengan skor 2-2. Sedangkan, Plymouth berhasil menang telak atas tamunya Charlton dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Plymouth melawan Derby County dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Derby berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Plymouth baru mampu meraih dua kali kemenangan.

  • 03 September 2022 Derby County – Plymouth Argyle 2-3
  • 27 Januari 2010 Plymouth Argyle – Derby County 1-0
  • 22 Agustus 2009 Derby County v Plymouth Argyle 2-1
  • 07 Februari 2009 Plymouth Argyle v Derby County 0-3
  • 18 Oktober 2008 Derby County v Plymouth Argyle 2-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Plymouth Argyle

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Plymouth berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Plymouth Argyle vs Charlton Athletic 2-0
  • 25 Februari 2023 Peterborough United vs Plymouth Argyle 5-2
  • 22 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Cheltenham Town 1-1
  • 18 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Fleetwood Town 0-0
  • 15 Februari 2023 Oxford United vs Plymouth Argyle 1-3

Derby County

Derby juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Maret 2023 Derby County vs Shrewsbury Town 2-2
  • 01 Maret 2023 Derby County vs Cheltenham Town 2-0
  • 25 Februari 2023 Barnsley vs Derby County 4-1
  • 18 Februari 2023 Derby County vs Charlton Athletic 2-0
  • 15 Februari 2023 Derby County vs Lincoln City 1-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Plymouth: Callum Burton, Brendan Galloway, Macaulay Gillesphey, James Wilson, Bali Mumba, Matt Butcher, Jordan Houghton, Joe Edwards, Danny Mayor, Finn Isaac Azaz, Ryan Hardie

Derby County: Joe Wildsmith, Haydon Roberts, Eiran Cashin, Craig Forsyth, Jake Rooney, Conor Hourihane, Korey Smith, Tom Barkhuizen, Jason Knight, Lewis Dobbin, David McGoldrick

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali peretemuan kedua tim, Derby lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Plymouth baru mampu meraih empat kali kemenangan saja.

Plymouth berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Plymouth berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Derby juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Derby berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Plymouth melawan Derby County diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Plymouth vs Derby County

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Plymouth kontra Derby County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments