Piala Negara Teluk

Iraq vs Yaman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Gulf Cup 2023 Grup A

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Iraq versus Yaman akan tersaji di babak fase grup Gulf Cup atau 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Basra International dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Iraq belum merasakan kekalahan di Gul Cup 2023, dalam dua laga terakhir di babak fase grup Iraq mampu menang sekali dan imbang sekali.

Tercatat, Iraq mampu menang melawan Arab Saudi dan imbang melawan Oman sebelumnya. Dengan catatan baik tersebut, Iraq kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Gulf Cup 2023 dengan 4 poin.

Sementara itu, Yaman justru belum merasakan kemenangan di Gulf Cup 2023, di dua laga terakhir di babak fase grup Yaman hanya menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Yaman dikalahkan oleh Oman dengan skor 3-2, serta dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor akhir 0-2.

Yaman tentunya ingin mengalahkan Iraq pada laga nanti guna mendapat kemenangan perdananya di Gulf Cup, di sisi lain Iraq tentunya juga ingin menang guna meneruskan tren positifnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Irak vs Yaman di Gul Cup 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Iraq lebih unggul daripada Yaman. Tercatat, Irak bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Desember 2019 Yaman vs Iraq: 0-0
  • 11 Agustus 2019 Irak v Yaman: 2-1
  • 12 Januari 2019 Yaman vs Iraq: 0-3
  • 29 Desember 2017 Iraq v Yaman: 3-0
  • 12 Januari 2013 Yaman vs Irak: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Iraq

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Iraq di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Iraq mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Iraq: 0-2
  • 6 Januari 2023 Iraq vs Oman: 0-0
  • 30 Desember 2022 Iraq vs Kuwait: 1-0
  • 13 November 2022 Ekuador vs Iraq: 0-0
  • 10 November 2022 Meksiko vs Iraq: 4-0

Yaman

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Yaman memetik hasil yang kurang baik. Yaman hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali beruntun.

  • 9 Januari 2023 Oman vs Yaman: 3-2
  • 7 Januari 2023 Yaman vs Arab Saudi: 0-2
  • 14 Juni 2022 Yaman vs Mongolia: 0-2
  • 11 Juni 2022 Yaman vs Palestina: 0-5
  • 8 Juni 2022 Filipina vs Yaman: 0-0

Prediksi Line Up

Iraq: A B F Al Fadhli, M Nadhim, Ali F, A Ghasem, M A A, A Al Ammari, D Ismael, I Bayesh, H Abdulkareem, A Attwan, A Hussein

Yaman: A F A Ahmed, H Y Al Zubaidi, M Al Radaei, A M Noman G, E Al Godaimah, A Al Maary, A Al Matari, M Al Tairi, H M Hanash, A Maher, O Al Dahi

Preview Pertandingan

Irak diprediksi bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Hal itu dikarekanan Irak punya kualitas skuad yang lebih bagus daripada Yaman.

Untuk menyerang Yaman nanti, Irak sepertinya akan mengandalkan serangan dari bola-bola bawah, baik melalui sisi tengah maupun sisi sayap.

Di sisi lain, Yaman tampaknya akan cukup kesulitan ketika melawan Iraq nanti. Yaman diprediksi bakal cukup ditekan oleh Irak, sehingga bisa saja Yaman hanya bermain menunggu dan bertahan nantinya.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Yaman tentunya punya peluang untuk memetik kemenangan, asalkan bisa bermain lebih baik dan efektif.

Jika bisa menumbangkan Iraq di laga nanti, Yaman bisa mendapatkan kemenanga perdananya di Gulf Cup 2023.

Sementara itu, Iraq bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup A Gulf Cup 2023 apabila bisa menang melawan Yaman nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Gulf Cup 2023 antara Irak v Yaman diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Irak.

Link Live Streaming Irak vs Yaman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Gulf Cup atau Piala Teluk 2023 dan ingin menyaksikan Irak versus Yaman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments