Liga Turki

Basaksehir FK vs Ümraniyespor: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-34



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Istanbul BB versus Umraniyespor yang akan hadir dalam lanjutan Liga Super Turki musim 2022-2023 pekan ke-34. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Başakşehir Fatih Terim Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 17 Mei 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Istanbul BB gagal mempertahankan tren positifnya setelah menuai kekalahan pada pekan kemarin. Istanbul BB harus tumbang saat bertandang ke markas Glatasaray dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Istanbul BB kini masih bertengger diurutan kelima dengan kolekis 51 poinnya. Istanbul BB telah berhasil meraih 15 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sementara itu, Umraniyespor baru saja berhasil memutus tren negatifnya dengan meraih kemenangan pada pekan kemarin. Sebelumnya, Umraniyespor sempat menelan empat kekalahan beruntun. Namun, pekan kemarin Umraniyepsor berhasil menumbangkan Sivasspor dengan skor telak 4-1.

Meskipun begitu, Umraniyespor masih belum mampu keluar dari zona degradasi yaitu diurutan ke 17 dengan perolehan 26 poin. Umraniyespor baru mampu meraih enam kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 17 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Istanbul BB melawan Umraniyespor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan dua kali pertemuan. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Istanbul BB selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 24 Desember 2022 Umraniyespor – Istanbul BFK 1-3
  • 05 November 2014 Istanbul BFK v Umraniyespor 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbul BB

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Istanbul BB berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 09 Mei 2023 Galatasaray vs Istanbul BFK 1-0
  • 05 Mei 2023 Istanbul BFK vs MKE Ankaragucu 1-0
  • 24 April 2023 Giresunspor vs Istanbul BFK 2-4
  • 20 April 2023 Istanbul BFK vs Fenerbahce 1-2
  • 15 April 2023 İstanbulspor vs Istanbul BFK 1-0

Umraniyespor

Umraniyespor berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 07 Mei 2023 Umraniyespor vs Sivasspor 4-1
  • 29 April 2023 Alanyaspor vs Umraniyespor 1-0
  • 22 April 2023 Umraniyespor vs Besiktas 0-2
  • 19 April 2023 Fatih Karagumruk SK vs Umraniyespor 4-2
  • 10 April 2023 Kayserispor vs Umraniyespor 3-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Istanbul BB: M. Sengezer, Sahiner, L. Duarte, A. Touba, Lucas Lima, L. Biglia, M. Tekdemir, Turuc, Aleksic, Gurler, Figueiredo

Umraniyespor: Ozdemir, Ayik, Epureanu, Glumac, Gheorghe, Sekidika, Goksu, Sackey, Geraldo, Kayode, Nayir

Preview Pertandingan

Istanbul BB berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Istanbul BB berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Umraniyespor selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Umraniyespor berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik yang kedua tim torehkan musim ini, Istnabul BB lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Istanbul BB melawan Umraniyespor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Istanbul BFK vs Umraniyepsor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Istanbul BB kontra Umraniyespor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment