Laga Persahabatan

New York Red Bulls vs Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming New York RB - Barcelona Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming New York RB – Barcelona Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel lag persahabatan antara New York Red Bulls vs Barcelona yang akan memainkan pertandingannya di stadion Arena Red Bull pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 pukul 06:00 WIB.

Perlu diketahui, Barcelona sebelumnya sudah melakoni pertandingan uji coba melawan tim-tim besar. Seperti melawan Juventus dan Real Madrid, dalam laga tersebut Barcelona meraih hasil yang cukup baik. Barcelona berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 1-0 dan menahan imbang Si Nyonya Tua (Juventus) dengan skor 2-2.

sementara itu, New York RB mengalami hasil yang sangat buruk. New York mengalami kekalahan di laga uji cobanya melawan Orlando City dengan skor 5-1.

Diketahui Barcelona belum pernah melakukan pertandingan bersama New York sebelumnya, pertandingan kali ini merupakan laga pertemuan pertama bagi kedua klub.

Sebelum menyaksikan laga antara New York RB melawan Barcelona, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York RB

Di lima pertandingannya, New York meraih hasil yang kurang baik. New York hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, 1 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

28 Juli 2022 Orlando City vs New York RB: 5-1

25 Juli 2022 Austin FC vs New York RB: 3-4

18 Juli 2022 New York RB vs New York City FC: 0-1

10 Juli 2022 FC Cincinnati vs New York RB: 1-1

4 Juli 2022 Sporting Kansas City vs New York RB: 0-1

Barcelona

Barcelona meraih hasil yang bagus di lima pertandingan terakhirnya, Barcelona berhasil memetik 3 kemenangan dan 2 kali draw.

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus: 2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

20 Juli 2022 Inter Miami CF vs Barcelona: 0-6

14 Juli 2022 UE Olot vs Barcelona; 1-1

25 Juli 2022 A League ALL Stars vs Barcelona: 2-3

Prediksi Line up

New York Red Bulls: Coronel, Edwards, Nealis, Long, Tolkin, Morgan, Yearwood, Clark, Fernandez, Ngoma, Klimala.

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Christensen, Araujo, Alba; Gavi, Busquets, Pedri, Raphinha, Lewandowski, Fati.

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan pagi nanti, Barcelona di unggulkan dalam segala segi apapun. Barcelona diprediksi bakal melanjutkan trend positifnya pada saat melawan New York RB, diprediksi Barcelona akan menurunkan skuad terbaru mereka. Musim ini Barcelona berhasil menggaet beberapa pemain kelas dunia seperti, Raphinha, J Kounde dan Robert Lewandowski. Dengan di isi oleh pemain tersebut, Barcelona bakal membuat New York RB mengalami kekalahan selanjutnya.

Di sisi lain, New York RB bakal bermain lebih bertahan untuk bisa mengantisipasi serangan yang akan di lakukan oleh pemain Barcelona dan mengandalkan skema serangan balik.

Prediksi Skor

Diprediksi Barcelona akan melakukan permainan yang agresif untuk bisa memberi tekanan pada para pemain New York RB. Tidak hanya itu, Barcelona semaksimal mungkin akan mendominasi jalannya pertandingan dan tidak membuat cela sedikitpun yang bisa membuat Barcelona kebobolan. Sedangkan New York RB, akan menunggu para pemain Barcelona melakukan kesalahan untuk bisa di manfaatkan menjadi gol.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, atau pramusim 2022 antara New York RB vs Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming New York Red Bulls vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Friendly match atau laga persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan laga New York Red Bulls berhadapan dengan Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment