BRI Liga 1

Dewa United vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan seru antara Dewa United versus Persebaya. Laga lanjutan pekan ke-17 tersebut akan digelar di Stadion Manahan, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 Desember 2022 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Hasil buruk yang melanda Dewa dalam beberapa laga terakhirnya, membuatnya harus lebih bekerja keras lagi. Pasalnya, Dewa belum mampu merasakan kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya BRI Liga 1. Terbaru, Dewa haru takluk dari Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Risto Mitrevski 15′ (P). Tak menjelang lama Persija mampu membalasnya pada menit ke 22′ oleh Hanno Behrens. Yang kemudian Dewa kembali berhasil unggul kembali melalui gol Sugeng Efendi 31′. Namun, Persija berhasil melakukan comeback. Melalui dua gol dari Abdulla Yusuf Helal pada menit ke 56′ dan 67′ (P).

Dengan demikian, Dewa harus terperosok dan memasuki zona degradasi atau diurutan ke 16. Dewa baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Persebaya yang juga belum mampu kembali ke jalur kemenangan setelah di empat laga terakhirnya hanya meraih satu kali kalah dan tiga kali seri. Bahkan, pada laga sebelumnya saat berhadapan dengan Persis Solo hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Hasil tersebut membuat Persebaya semakin terancam. Persebaya saat ini bertengger diurutan ke 11 dengan koleksi 19 poin. Persebaya baru mampu meraih lima kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan telah tujuh kali menelan kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi PSIS vs RANS Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka di BRI Liga 1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan yang Dewa rasakan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1.

  • 20 Desember 2022 Persija vs Dewa United 3-2
  • 17 Desember 2022 Persik Kediri vs Dewa United 1-0
  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Persib 1-1
  • 11 Desember 2022 Barito Putera vs Dewa United 0-0
  • 07 Desember 2022 Dewa United vs Arema 0-2

Persebaya Surabaya

Persebaya lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir imbang. Satu kali kekalahan dan satu kali kemenangan yang juga Persebaya dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 21 Desember 2022 Persebaya vs Persis Solo 0-0
  • 16 Desember 2022 Persija vs Persebaya 1-1
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik Kediri 1-1
  • 10 Desember 2022 Persib vs Persebaya 2-1
  • 06 Desember 2022 Persebaya vs Barito Putera 3-2
Baca Juga:  Prediksi Persis vs Persikabo Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Dewa United: Muhammad Natshir, Miftah Anwar Sani, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Theo Numberi, Rangga Muslim, Fahmi Al-Ayyubi, Karim Rossi, Sugeng Efendi

Persebaya: Ernando Ari, Koko Ari Araya, Leo lelis, Riswan Lauhim, Alta Ballah, M. Hidayat, Alwi Slamat, Ahmad Nufiandani Higor Vidal, Sho Yamamoto, Silvio Junior

Preview Pertandingan

Dewa hanya mampu meraih satu kali cleanshee dalam lima laga terakhirnya. Dewa hanya mampu mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Persebaya juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persebaya berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Hasil buruk yang dialami kedua tim akan membuat pertandingan ini menjadi lebih sengit. Kedua tim sama-sama akan berusaha meraih kemenangan demi bisa memperbaiki posisi klasemennya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

39 Comments

  1. Dewa United sejatinya memiliki skuad yang terbilang mumpuni untuk bersaing setidaknya di papan tengah klasemen BRI Liga 1. Sayangnya, itu tak diimbangi dengan performa mereka terutama saat menghadapi tim-tim yang bisa dikatakan selevel.

    Anak asuh Nilmaizar itu memang kerap tersandung oleh lawan-lawan yang sejatinya bisa mereka kalahkan. Kekalahan dari Persik Kediri dan Persija Jakarta beberapa waktu lalu, membuktikan mentalitas tak cukup siap mengarungi kompetisi.

  2. Minimnya gol yang berhasil mereka ciptakan dan mudahnya gawang mereka kebobolan membuat problem Dewa United makin rumit.

    Namun, laga kontra Persebaya seharusnya bisa dijadikan titik balik untuk menggapai posisi yang lebih layak untuk mereka.

  3. Di kubu Persebaya pelatih Aji Santoso sejatinya telah menemukan pakem yang tepat untuk mengangkat Persebaya kembali ke habitatnya di papan atas BRI Liga 1. Ini sudah dibuktikan saat mereka mampu membekuk Arema FC di kandangnya.

    Namun apa lacur, Timnas Indonesia memilih melakukan pemusatan latihan jangka panjang menjelang Piala AFF 2022. Alhasil, mereka tak bisa memainkan dua pemain pilarnya, yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.