BRI Liga 1

Persis Solo vs Persebaya Surabaya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan Persis versus Persebaya di pekan pertama Indonesia musim 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Persis Solo diketahui baru saja bertanding melawan Persebaya Surabaya beberapa hari yang lalu, tepatnya di laga uji coba pada 24 Juni 2023.

Pada pertandingan uji coba pramusim tersebut, Persebaya Surabaya sukses menumbangkan Persis dengan skor akhir 3-4.

Persebaya tentunya ingin mengulai kemenangan laga uji coba tersebut di pertandingan BRI Liga 1 nanti. Di sisi lawan, Persis pastinya tidak ingin mengulang kekalahan di laga uji coba tersebut pada laga nanti.

Menurut Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, Persis akan menampilkan perubahan pada pertandingan melawan Persebaya di BRI Liga 1 nanti.

“Kita beberapa kali bertemu dengan PERSEBAYA pada satu tahun terakhir. Menghadapi laga besok, tentunya akan ada banyak perubahan dan saya mempersiapkan tim seperti biasa,” jelas Leonardo Medina, dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso menyebut laga melawan Persis Solo nanti tidak akan mudah, namun Aji mengaskan bahwa timnya telah mempersiapkan dengan baik.

“Pasti itu tidak mudah. Tapi kita sudah persiapkan dengan baik selama pra musim. Saya juga berbicara dengan pemain untuk fokus dan enjoy di laga besok. Dengan begitu semoga yang sudah kita kerjakan selama pra musim dapat dilihat di pertandingan sesungguhnya dan kita bisa meraih kemenangan,” kata Aji Santoso, dikutip dari laman Persebaya.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Persis vs Persebaya di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya tampak lebih unggul daripada Persis Solo.

Tercatat bahwa Persebaya bisa menang dua kali, sedangkan Persis hanya bisa menang sekali.

  • 24 Juni 2023 Persis Solo v Persebaya: 3-4
  • 8 April 2023 Persis Solo v Persebaya: 3-3
  • 21 Desember 2022 Persebaya Surabaya vs Persis Solo: 0-0
  • 11 Januari 2020 Persebaya vs Persis Solo: 4-0
  • 29 Maret 2012 Persis Solo v Persebaya Surabaya: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persis tampak memetik hasil yang kurang baik. Persis hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Juni 2023 Persis Solo – Persebaya: 3-4
  • 17 Juni 2023 Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai: 1-2
  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik: 1-0
  • 8 April 2023 Persis Solo – Persebaya: 3-3
  • 4 April 2023 Persib vs Persis Solo: 3-1

Persebaya

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persebaya Surabaya di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Persebaya tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Juni 2023 Persis v Persebaya: 3-4
  • 18 Juni 2023 Persebaya vs Persija: 2-2
  • 13 Juni 2023 Persebaya vs Beta Jaya: 8-1
  • 28 Mei 2023 Persebaya vs Bali United: 3-1
  • 15 April 2023 Persebaya vs Dewa United: 3-0

Prediksi Line Up

Persis: Gianluca P, Jaime, D Bardanca, Sutanto Tan, Gavin K, Eky T, Taufiq, A Messidoro, Fernando R, Ramadhan S, M Sidibe

Persebaya: Ernando Ari, Y Kandaimu, Dusan S, Reva Adi, A Catur, Ripal W, M Hidayat, Ze Valente, Bruno, M Iqbal, Sho Y

Preview Pertandingan

Persis Solo tentunya akan cukup percaya diri melawan Persebaya Surabaya nanti, mengingat bahwa Persis akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya sepertinya juga akan bisa bermain percaya diri meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Persebaya bisa menumbangkan Persis di laga uji coba beberapa hari yang lalu.

Baik Persis maupun Persebaya diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan menekan, sehingga tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persis – Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Persis vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persis versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.