Liga Spanyol

Real Valladolid vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-36



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan keseruan laga Real Valladolid versus Barcelona di pekan ke-36 La 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nuevo Jose Zorrilla dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

Hasil apapun di laga melawan Real Valladolid nanti tidak akan mempengaruhi posisi dan status FC Barcelona saat ini di La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa Barcelona telah ditetapkan sebagai juara La Liga Spanyol musim ini karena poinnya tidak mungkin terkejar lagi oleh tim lain.

Barcelona kini menjadi pemuncak klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 85 poin hasil dari 35 pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Valladolid kini terjebak di zona degradasi La Liga Spanyol, dikarenakan Valladolid cukup kesulitan menang di beberapa pekan terakhir.

Tercatat bahwa Real Valladolid saat ini menduduki posisi ke-18 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 35 poin hasil dari 35 laga.

Real Valladolid bisa saja keluar dari jeratan zona degradasi La Liga Spanyol, asalkan mampu memetik kemenangan ketika melawan Barcelona di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Real Valladolid vs Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, FC Barcelona lebih unggul daripada Real Valladolid. Diketahui bahwa Barcelona bisa menang lima kali beruntun.

  • 8 Agustus 2022 FC Barcelona vs Real Valladolid: 4-0
  • 5 April 2021 FC Barcelona vs Real Valladolid: 1-0
  • 22 Desember 2020 Real Valladolid v Barcelona: 0-3
  • 11 Juli 2020 Real Valladolid v Barcelona: 0-1
  • 29 Oktober 2019 Barcelona vs Valladolid: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Valladolid memetik hasil yang buruk. Real Valladolid tercatat menderita kekalahan lima kali beruntun.

  • 19 Mei 2023 Cadiz CF vs Real Valladolid: 2-0
  • 14 Mei 2023 Real Valladolid vs Sevilla FC: 0-3
  • 4 Mei 2023 Real Vallecano vs Real Valladolid: 2-1
  • 30 April 2023 Real Valladolid vs Atletico Madrid: 2-5
  • 27 April 2023 Valencia CF vs Real Valladolid: 2-1

Barcelona

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Barcelona di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Barcelona bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-2
  • 14 Mei 2023 Espanyol vs Barcelona: 2-4
  • 2 Mei 2023 Barcelona vs CA Osasuna: 1-0
  • 29 April 2023 Barcelona vs Real Betis: 4-0
  • 26 April 2023 Rayo Vallecano vs Barcelona: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Jordi M, J Sanchez, J Fernandez, J Yamiq, L Rosa, Escudero, K Perez, G Plata, Monchu, S Leon, C Larin

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, J Kounde, J Alba, A Balde, F de Jong, S Busquets, F Kessie, Raphael, O Dembele, R Lewandowski

Preview Pertandingan

Barcelona lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-36 La Liga Spanyol nanti.

Walaupun akan jadi tim tamu, Barcelona sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain karena menang secara kualitas skuad.

Sementara itu, Real Valladolid diprediksi akan lumayan kesulitan untuk mendominasi jalannya pertandingan nantinya.

Valladolid sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Barcelona, serta bermain lebih bertahan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Valladolid – Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Valladolid versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.