Liga Spanyol

Live Streaming Getafe vs Real Betis, Liga Spanyol Pekan 34, Peluang Betis Dekati Atletico Madrid



Live Streaming Getafe vs Real Betis, Liga Spanyol Pekan 34
Live Streaming Getafe vs Real Betis, Pekan 34

NOBARTV NEWS – Getafe siap memainkan laga kontra Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2021/22 pekan ke-34. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Alfonso Perez (markas Getafe), pada Selasa 3 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Memasuki pekan ke-34 Getafe duduk di posisi 15 tabel klasemen LaLiga dengan raihan 35 poin dari 33 laga yang telah dimainkan. Di lima laga terakhirnya Getafe berhasi mengukir 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kali menderita kekalahan.

Jelang laga kontra Real betis, posisi Getafe sejatinya belum benar-benar aman dari ancaman degradasi. Secara matematis raihan poin mereka masih bisa di kejar Granada dan Alaves yang kini berada di bagan posisi bawah LaLiga, untuk itu jika ingin mengamankan posisi mereka, raihan positif wajib di petik Getafe di sisa laga LaLiga.

Di pekan sebelumnya Getafe mampu memperbaiki performanya dengan menekuk tuan rumah Celta Vigo 2-0 lewat dua gol yang di borong Borja Mayoral pada menit 23′ dan menit 51′. Hasil tersebut jelas bekal yang baik jelang laga kontra Betis.

Untuk itu sang pelatih berharap jelang laga dini hari nanti para pemain bisa melanjutkan tren kemenangan mereka, makin padunya lini serang Getafe bisa menjadi senjata ampuh untuk mengatasi perlawanan tamunya Betis.

Apalagi Borja Mayoral sudah menemukan kembali ketajamannya, sang pemain tentunya menargetkan kemenangan untuk mengamankan posisi timnya di gelaran sepak bola Spanyol. Selain itu misi balas dendam jelas di emban Getafe yang di pertemuan pertama di kalahkan dengan skor 2-0.

Sementara itu Real Betis datang ke laga dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, mereka baru saja berhasil memboyong gelar pada pekan lalu. Di partai final, Betis berhasil mengalahkan Valencia setelah melewati babak adu penalti dengan skor 5-4.

Pada ajang Liga, sejauh ini Betis duduk di posisi 5 tabel klasemen dengan raihan 57 poin dari 33 laga yang telah dimainkan, di lima laga terakhirnya Betis meraih 2 kemenangan , 2 hasil imbang dan sekali menderita kalah.

Dengan catatan tersebut Betis jelas berambisi untuk masuk dalam jatah lolos zona UCL musim depan, pasalnya mereka hanya tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat sebagai slot terakhir .

Tak hanya itu, kemenangan juga dibutuhkan Real Betis guna menghindari kejaran Real Sociedad yang berada tepat di bawahnya dengan hanya selisih dua angka. Namun perjuangan skuad arahan Manuel Pellegrini jelas akan sulit, mengingat Getafe juga menargetkan raihan hasil yang sama.

Statistik Lima Laga Terakhir Getafe vs Real Betis

Getafe

  • 19/03/22, Athletic Bilbao 1 – 1 Getafe
  • 02/04/22, Getafe 1 – 0 Mallorca
  • 10/04/22, Real Madrid 2 – 0 Getafe
  • 17/04/22, Getafe 1 – 2 Villarreal
  • 21/04/22, Celta Vigo 0 – 2 Getafe

Real Betis

  • 03/04/22, Real Betis 4 – 1 Osasuna
  • 09/04/22, Cadiz 1 – 2 Real Betis
  • 16/04/22, Real Sociedad 0 – 0 Real Betis
  • 20/04/22, Real Betis 0 – 1 Elche
  • 24/04/22, Real Betis 1 – 1 Valencia (Pen 5-4)

Head To Head Getafe vs Real Betis

  • 27/09/21, Real Betis 2 – 0 Getafe
  • 20/02/21, Real Betis 1 – 0 Getafe
  • 30/09/20, Getafe 3 – 0 Real Betis
  • 26/01/20, Getafe 1 – 0 Real Betis
  • 16/09/19, Real Betis 1 – 1 Getafe

Prediksi Line Up Getafe vs Real Betis

Getafe: David Soria; Dakonam, Mitrovic, Gonzalo Villar; Suarez, Rodriguez, Arambarri, Luis, Olivera; Unes Unal, Borja Mayoral | Pelatih: Quique Sánchez Flores

Real Betis: Rui Silva; Youssouf Sabaly, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi; Borja Iglesias | Pelatih: Manuel Pellegrini

Prediksi Laga Getafe vs Real Betis

Menilik dari rekor 5 pertemuan terakhir, kedua tim memiliki catatan seimbang. Dari sejumlah pertemuan tersebut, Betis dan Getafe sama-sama mengemas 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Adapun 1 laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Posisi Tuan rumah di gelaran liga juga tercatat belum aman betul dari bayang degradasi, selain itu hasil positif yang di raih pekan sebelumnya bisa menjadi penyemangat jelang laga.

Di lain sisi Betis tentu tak ingin melewatkan peluang mereka untuk mendekati raihan poin Atletico Madrid, pasalnya sang rival menderita kalah di laga pekan ini, untuk itu raihan kemenangan pastinya di incar oleh sang tamu. Prediksi kami laga ini akan di menangkan Real Betis dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Getafe vs Real Betis

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 18 Maret 2022 pukul 02.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola