Laga Persahabatan

FC Porto vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara FC Porto versus Wolves akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match antara dua tim kuat tersebut akan digelar di Stadion Municipal Bela Vista dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Pertemuan antara FC Porto melawan Wolves nanti tampaknya akan menjadi salah satu pertandingan uji coba besar di jeda pramusim 2023 ini, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama tim kuat.

FC Porto dikenal sebagai salah satu tim kuat dari , semntara itu Wolves atau Wolverhampton Wanderers dikenal sebagai salah satu tim kuat dari .

Bagi Porto, laga kontra Wolves nanti akan jadi pertandingan uji coba ketiganya di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa FC Porto telah melakukan laga uji coba kontra Cardiff City dan Portimonense sebelumnya.

Di sisi lain, laga kontra Porto nanti bakal jadi laga uji coba kedua yang dilakukan oleh Wolverhampton Wanderers di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Wolves telah melakukan pertandingan uji coba melawna Vitoria Guimaraes pada 9 Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Porto vs Wolves, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Wolves dan Porto, diketahui bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sejauh ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Porto

Hasil yang sangat memuaskan didapatkan oleh FC Porto di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Porto tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 22 Juli 2023 FC Porto vs Cardiff City: 4-0
  • 19 Juli 2023 Portimonense vs FC Porto: 0-2
  • 4 Juni 2023 Sporting Braga vs FC Porto: 0-2
  • 27 Mei 2023 FC Porto vs Vitoria Guimaraes: 3-0
  • 20 Mei 2023 Famalicao vs FC Porto: 2-4

Wolves

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wolves hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Juli 2023 Vitoria Guimaraes vs Wolves: 1-2
  • 28 Mei 2023 Arsneal vs Wolves: 5-0
  • 20 Mei 2023 Wolves vs Everton: 1-1
  • 13 Mei 2023 Man United vs Wolves: 2-0
  • 6 Mei 2023 Wolves vs Aston Villa: 1-0

Prediksi Line Up

Porto: D Costa, Pepe, Ivan M, Wendell, Rodrigo C, Marko G, Otavio, Bruno C, Gabriel V, Fran N, G Borges

Wolves: Jose S, M Kilman, A Ati Nouri, Ryan G, Nelson S, Mario L, M Nunes, J Gomes, M Cunha, Fabio S, Hee chan Hwang

Preview Pertandingan

FC Porto dan Wolverhampton Wanderers sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus, sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan seru.

FC Porto diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya. Porto sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan crossing cepat untuk menekan Wolves.

Sementara itu, Wolves diprediksi akan tampil cenderung lebih sabar nantinya. Wolverhampton Wanderers sepertinya akan mencoba lebih unggul dalam hal penguasaan bola ketika melawan FC Porto nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Porto – Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan FC Porto.

Link Live Streaming Porto vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Porto versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.