Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Arsenal FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham versus Arsenal akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023 pekan ke-20. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 15 Januari 2023 tepatnya pukul 23.30 WIB.

Premier League akan menyajikan laga yang menarik pekan ini. Duel tim papan atas akan kembali terjadi. Tottenham akan kembali menghadapi tantangan yang serius kali ini.

Tottenham yang akan menjadi tuan rumah kali ini harus mempersiapkannya dengan baik, agar tidak dipermalukan oleh tamunya Arsenal. Kedua tim telah bertemu musim ini pada putaran pertama Premier League. Dalam laga tersebut, Arsenal yang menjadi tuan rumah berhasil menang telak dengan skor 3-1.

Musim ini Arsenal tampil sangan memukau. Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin. Arsenal telah baru merasakan sekali kalah saja, dan telah memenangkan 14 kali pertandingan, serta dua kali imbang.

Sementara itu, Tottenham masih bertengger diurutan kelima dengan perolehan 33 poinnya. Tottenham baru mampu meraih sepuluh kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Tottenham berhasil meraih kemenangan telah dengan skor 0-4 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Sedangkan Arsenal baru saja meraih hasil imbang keduanya saat menjamu tamunya Newcastle United dengan skor 0-0 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Tottenham.

  • 01 Oktober 2022 Arsenal – Tottenham 3-1
  • 13 Mei 2022 Tottenham – Arsenal 3-0
  • 26 September 2021 Arsenal v Tottenham 3-1
  • 08 Agustus 2021 Tottenham v Arsenal 1-0
  • 14 Maret 2021 Arsenal v Tottenham 2-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Tottenham Hotspur

Tottenham hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 07 Januari 2023 Tottenham vs Portsmouth 1-0
  • 05 Januari 2023 Crystal Palace vs Tottenham 0-4
  • 01 Januari 2023 Tottenham vs Aston Villa 0-2
  • 26 Desember 2022 Brentford vs Tottenham 2-2
  • 22 Desember 2022 Tottenham vs Nice 1-1

Arsenal FC

Arsenal berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 10 Januari 2023 Oxford United vs Arsenal 0-3
  • 04 Januari 2023 Arsenal vs Newcastle United 0-0
  • 01 Januari 2023 Brighton & Hove Albion vs Arsenal 2-4
  • 27 Desember 2022 Arsenal vs West Ham United 3-1
  • 18 Desember 2022 Arsenal vs Juventus 0-2
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Clément Lenglet, Matt Doherty, Yves Bissouma, Pierre-Emile Højbjerg, Ivan Perišić, Dejan Kulusevski, Son Heung-min, Harry Kane

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko, Martin Ødegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Arsenal lebih mendominasi dengan memenangkan 11 kali pertandingan. Sedangkan Tottenham baru mampu meraih sembilan kali kemenangan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tottenham berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tottenham berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Arsenal juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arsenal berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Tottenham melawan Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tottenham kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments