Liga Spanyol

Almeria vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Musim 2022-2023



Link Live Streaming Almeria - Real Madrid La Liga 2022-2023
Link Live Streaming Almeria – Real Madrid La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Almeria versus Real Madrid, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 15 Agustus pukul 03:00 WIB dan akan dimainkan di stadion De Los Juegos Mediterraneos.

Perlu diketahui, Almeria merupakan klub asal Spanyol yang musim lalu bermain di devisi kedua liga Spanyol. Saat ini Almeria berada Devisi pertama dan akan menjalani pertandingan pekan pertamanya melawan Real Madrid, pertemuan ini akan menjadi laga yang sulit bagi Almeria.

Di sisi lawan, sebelum menjalani laga pekan pertamanya melawan Almeria. Real Madrid sebelumnya melakoni pertandingan finalPiala Super Cup melawan Frankfurt, di pertandingan tersebut Real Madrid berhasil menumbangkan Frankfurt dengan skor 2-0 dan keluar sebagai juara. Gol tersebut dicetak oleh Alaba dan Karim Benzema.

Diketahui, Real Madrid sudah bertemu dengan Almeria sebanyak 12 kali pertandingan. Almeria hanya mampu mengalahkan Real Madrid satu kali saja dan Real Madrid mampu memetik kemenangan atas Almeria sebanyak 9 pertandingan serta 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Almeria berhadapan dengan Real Madrid, cek prediksi skor, line up, H2H,hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Almeria

Di lima pertandingan terakhirnya, Almeria meraih hasil yang kurang memuaskan. Almeria hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

8 Agustus 2022 AL Hilal vs Almeria: 2-1

6 Agustus 2022 Almeria vs Cartagena: 1-0

31 Juli 2022 Almeria vs Granada: 2-1

30 Juli 2022 Almeria vs Malaga: 1-1

25 Juli 2022 San Fernando CD vs Almeria: 2-3

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhirnya, RealMadrid meraih hasil yang kurang bagus. Madrid hanya bisa memenangkan tiga pertandinga, satu draw dan mengalami satu kekalahan.

11 Agustus 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-0

31 Juli 2022Realmadrid vs Juventus: 2-0

27 Juli 2022 Real Madrid vs CF Amerika:2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

Prediksi Line Up

UD Almeria: Fernando,  Pozo, Ely, Babic, Akieme; De la Hoz, Costa, Robertone; Portillo, Sadiq, Ramazani

RealMadrid: Courtois, D Carvajal, E Militao, Alaba, E Mendy, T Kroos, Casemiro, L Modric, Valverde, K Benzema, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, Real Madrid diprediksi bakalmendominasi jalannya pertandingan nanti. Real Madrid juga bisa dipastikan memenangkan pertandingan dengan mudah, karena Real Madrid mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan UD Almeria.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sementara itu, UD Almeria juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan apabila para pemain UD Almeria mampu bekerja samadengan baik dan mempunyai keyakinan yang tinggi untuk bisa mengalahkan Real Madrid.

Di sisi lain, meskipun pertandingan ini diprediksi bakal di dominasi oleh Real Madrid. Almeria akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memetik poin pertamanya di musim ini dan di kandang sendiri. Almeria akan menggunakan strategi serangan balik dan memanfaatkan kesalahan yang apabila dilakukan oleh pemain Real madrid.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Spanyol atau La Liga di musim 2022-2023 antara UD Almeria Berhadapan dengan Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming UD Almeria – Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau La Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara UD Almeria menghadapi Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea