Piala Dunia 2022

Maroko vs Portugal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Maroko versus Potugal dalam perempat final akan hadir malam ini. Laga yang diprediksi berlangsung sengit tersebut akan di gelar di Al Thumama Stadium, pada hari Sabtu 10 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Maroko dan Portugal akan saling jegal pada pertandingan malam ini. Salah satu pemenang dari laga tersebut akan menghadapi Timnas Inggris atau sang juara bertahan Piala Dunia edisi seblumnya Timnas Prancis yang akan berlangsung malam ini juga setelahnya.

Maroko berhasil mencatatkan sejarah baru dalam ajang komptisi akbar Piala Duni ini. Hakim Ziyech dan kawan-kawan berhasil membawa maroko melaju ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah Timnas mereka. Bukan hanya itu, Maroko juga menjadi tim benua Afrika keempat yang mampu mencapai babak perempat final Piala Dunia.

Maroko secara mengjutkan berhasil menahan imbang tim kuat Spanyol tampa gol. Sehingga memaksanya sampai babak adu penalti yang kemudian berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Walid Regragui tersebut dengan skor 3-0.

Yassine Bounou yang tampil memukau di bawah mistar gawang saat adu penalti berhasil menggagalkan seluruh penendang Spanyol, hingga Achraf Hakimi yang menjadi algojo ketiga atau penentu sukses menjebloskan bola dengan mudah ke gawang Spanyol.

Sementara itu, Portugal juga tampil ganas di babak 16 besar saat berhadapan dengan Swiss. Tampil tanpa sang kapten Cristiano Ronaldo sebagai starting line-up, Portugal sukse melumat habis Swiss dengan skor telak 6-1. Bahkan, Goncalo Ramos yang menggantikan posisi sang mega bintang CR7 berhasil meciptakan hattrick dan satu assist.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Maroko melawan Portugal dalam lanjutan Piala Dunia 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Maroko dan Portugal telah sama-sama berhasil memenangkan satu laga.

  • 20 Juni 2018 Portugal v Morocco 1-0
  • 11 Juni 1986 Portugal v Morocco 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maroko

Maroko tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Maroko mampu meraih dua kali hasil imbang dan telah berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima laga tersebut.

  • 06 Desember 2022 Morocco vs Spain 0-0
  • 01 Desember 2022 Canada vs Morocco 1-2
  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco 0-2
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 17 November 2022 Morocco vs Georgia 3-0

Portugal

Dalam lima laga terakhirnya, Portugal hanya merasakan satu kali kekalahan dan telah berhasil memenangkan empat kali pertandingan.

  • 07 Desember 2022 Portugal vs Switzerland 6-1
  • 02 Desember 2022 South Korea vs Portugal 2-1
  • 29 November 2022 Portugal vs Uruguay 2-0
  • 24 November 2022 Portugal vs Ghana 3-2
  • 18 November 2022 Portugal vs Nigeria 4-0

Prediksi Line Up

Maroko: Yassine Bounou, Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi, Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech

Portugal: Diogo Costa, Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Diogo Dalot, Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio, Joao Felix, Goncalo Ramos, Bruno Fernandes

Preview Pertandingan

Maroko mampu mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Maroko hanya kebobolan satu gol saja dan telah berhasil mecetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Portugal hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Portugal telah kebobolan lima gol dan juga telah berhasil mencetak 16 gol dalam lima laga terakhirnya.

Laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam bagi Maroko atau malah sebaliknya. Dalam pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi di Piala Dunia edisi sebelumnya, Portugal berhasil mengalahkan Maroko lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Piala Dunia 2022 antara Maroko melawan Portugal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Marocco vs Portugal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Dunia 2022 dan ingin menyaksikan laga Maroko kontra Portugal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

60 Comments