Liga Arab

Prediksi Al Taawon vs Al Riyadh, Pekan ke-14 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Taawon vs Al Riyadh akan tersaji di pekan ke-14 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Taawon Club dan bisa disaksikan pada Jumat 24 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Taawoun tampak mengalami penurunan performa di Liga Arab Saudi musim ini, diketahui bahwa Al Taawoun gagal memetik kemenanagn dalam empat pekan terakhir.

Meskipun punya penurunan performa, Al Taawon tampak masih berada di papan atas. Tercatat bahwa Al Taawon kini ada di posisi keempat klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 25 poin.

Di sisi lawan, Al Riyadh tampak berada di zona papan bawah Liga Arab Saudi, hal itu karena Al Riyadh cukup kesulitan meraih kemenangan.

Diketahui bahwa Al Riyadh kini menduduki peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 12 poin hasil dari 13 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Taawoun vs Al Riyadh di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Taawon (SC: Instagram @altaawounfc)
Aksi pemain Al Taawon (SC: Instagram @altaawounfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Taawon tercatat belum pernah bermain melawan Al Riyadh sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan di pekan ke-14 Liga Arab Saudi nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Taawon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Taawon memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Taawon bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 November 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 2-0
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0
  • 31 Oktober 2023 Al Taawon vs Al Wehda: 2-0
  • 26 Oktober 2023 Al Khaleej vs Al Taawon: 1-1
  • 20 Oktober 2023 Al Taawon vs Al Ittihad: 1-1

Al Riyadh

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Riyadh memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Riyadh bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 November 2023 Al Riyadh vs Al Fateh: 1-1
  • 6 November 2023 Al Ahli vs Al Riyadh: 3-0
  • 27 Oktober 2023 Al Taee vs Al Riyadh: 3-2
  • 22 Oktober 2023 Al Riyadh vs Al Ettifaq: 1-0
  • 5 Oktober 2023 Al Riyadh vs Al Shabab: 2-2

Al Taawon FC vs Al Riyadh SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Taawon: Maylson, A Al Slaluli, A Girotto, W Al Ahmed, M Faqeehi, Al Oyayari, A Bahusayn, A Medran, A El Mahdioui, J P Pereira dos Santos, Mateus

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Riyadh: M Campana, M Al Shwirekh, D Arslanagic, A Al Khaibari, K Al Shuwayyi, B Toure, D Ndong, Al Omar A D, Yahia A S, Juanmi, S Al Abbas

Potret pemain Al Taawon latihan (SC: Instagram @altaawounfc)

Preview Pertandingan

Al Taawoun tampaknya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Al Taawon akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Al Taawon akan mampu mendominasi jalannya pertandingan, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Al Riyadh sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Al Taawoun nanti.

Al Riyadh diprediksi akan cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan Al Taawon nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Taawon vs Riyadh diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Taawon.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Taawon vs Al Riyadh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Taawon versus Al Riyadh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.