Piala Libertadores

Olimpia Asuncion vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Piala Libertadores 2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Olimpia Asuncion versus CR Flamengo bakal tersaji di leg kedua , laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023.

Setelah melakoni laga tandang ke markas Flamengo, kini Olimpia Asuncion yang bakal bermain di kandang sendiri dengan menjamu Flamengo di stadion Defensores del Chaco. Kedua tim bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di pertemuan sebelumnya, diketahui Flamengo berhasil mengalahkan Olimpia Asuncion dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Bruno Henrique Pinto pada menit menit 49′ tidak mampu di balas oleh Olimpia Asuncion.

Sehingga di laga ini nanti Flamengo hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak berikutnya, sedangkan Olimpia Asuncion harus meraih kemenangan dengan unggul dua gol jika ia ingin lolos masuk ke delapan besar Piala Libertadores.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Olimpia berhadapan dengan Flamengo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Flamengo memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus terhadap Olimpia. Flamengo berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali saja.

  • 4 Agustus 2023 Flamengo v Olimpia Asuncion: 1-0
  • 19 Agustus 2021 Flamengo v Olimpia Asuncion: 5-1
  • 12 Agustus 2021 Olimpia Asuncion v Flamengo: 1-4
  • 29 Maret 2012 Olimpia Asuncion v Flamengo: 3-2
  • 16 Maret 2012 Flamengo v Olimpia Asuncion: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olimpia Asuncion

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, diketahui Olimpia Asuncion hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 7 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Guarani: 5-3
  • 4 Agustus 2023 Flamengo vs Olimpia Asuncion: 1-0
  • 30 Juli 2023 Sportivo Trinidense vs Olimpia Asuncion: 1-1
  • 24 Juli 2023 Olimpia Asuncion vs Nacional Asncion: 1-2
  • 20 Juli 2023 Sportivo San Lorezo vs Olimpia Asuncion: 0-0

CR Flamengo

Sedangkan hasil yang lumaya bagus ditorehkan CR Flamengo di lima pertandingan terakhirnya, tercatat CR Flamengo berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang serta satu kali kekalahan.

  • 7 Agustus 2023 Cuiaba vs CR Flamengo: 3-0
  • 4 Agustus 2023 Flamengo vs Olimpia Asuncion: 1-0
  • 30 Juli 2023 Atletico Mineiro vs CR Flamengo: 1-2
  • 27 Juli 2023 Gremio vs CR Flamengo: 0-2
  • 23 Juli 2023 CR Flamengo vs America MG: 1-1

Prediksi Line Up

Olimpia Asuncion: J A Espinola G, L F Zarate C, V Salazar, M Gamarra, I Torres, R Ortiz, M E Gomez P, A Silva, F Cardozo, F Fernandez M, G Paiva

CR Flamengo: Queiroz; Franca, Luiz, Pereira, Luis; Allan, Gerson; Ribeiro, De Arrascaeta, Everton; Gabriel

Preview Pertandingan

Tampaknya laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi Olimpia Asuncion, mengingat ia sudah tertinggal satu gol dari Flamengo. Dengan begitu Olimpia harus menang dengan unggul dua gol jika ingin menyingkirkan Flamengo dari pergelaran berikut.

Di sisi lain, Flamengo hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak delapan besar Piala Libertadores 2023. Dikarenakan sebelumnya Flamengo sudah mempermalukan Olimpia di kandang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Libertadores 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Olimpia.

Link Live Streaming Olimpia vs Flamengo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Olimpia vs CR Flamengo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea