Laga Persahabatan

Syria vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBelarusFriendly MatchSuriahSyriaSyria vs Belarus


NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan antara Syria versus Belarus akan tersaji di bulan November 2022 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Maktoum Bin Rashid dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Belarus merupakan tim yang berasal dari Eropa. Sedangkan, Syria merupakan tim dari Asia. Meskipun berasal dari benua yang berbeda, kedua tim tersebut tampak cukup berimbang jika dilihat dari gaya permainan.

Apabila dilihat dari posisi di ranking FIFA, Syria tampak sedikit lebih baik daripada Belarus. Tercatat, Syria kini berada di posisi ke-90 dunia, sedangkan Belarus kini berada di posisi ke-97.

Posisi pada ranking FIFA tersebut bisa naik jika bisa mendapatkan kemenangan di laga nanti. Oleh karena itu, baik Syria maupun Belarus pastinya sama-sama ingin menang.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Syria v Belarus di laga uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Syria dan Belarus belum pernah bertemu di lapangan hijau, sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Syria

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Syria tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Syria hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan tiga kali kekalahan.

  • 26 September 2022 Syria vs Iraq: 0-1
  • 24 September 2022 Jordan vs Syria: 2-0
  • 29 Maret 2022 Syria vs Iraq: 1-1
  • 24 Maret 2022 Lebanon vs Syria: 0-3
  • 1 Februari 2022 Syria vs South Korea: 0-2

Belarus

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Belarus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Belarus tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 September 2022 Slovakia vs Belarus: 1-1
  • 22 September 2022 Kazakhstan vs Belarus: 2-1
  • 14 November 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0
  • 11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan: 1-1
  • 7 Juni 2022 Belarus vs Azerbaijan: 0-0

Prediksi Line Up

Syria: A Madania, S A Ahmad, T Krouma, A Jenyat, K Kerdagli, K Hameesheh, M A Hallak, M Anez, M A Marmour, M Mardikian, A A Al Dali

Belarus: M Plotnikov, R Yudenkov, R Khadarkevich, D Polyakov, E Yablonski, V Bocherov, D Nechaev, V Malkevich, I Bakhar, V Klimovich, V Gromyko

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas kedua tim, Belarus dan Syria tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Syria tampaknya akan berani tampil menekan sejak menit awal nanti. Diprediksi bahwa Syria akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek baik di lini tengah maupun samping untuk menyerang nanti.

Sementara itu, Belarus tampaknya juga akan mengandalkan kombinasi passing pendek antar lini untuk menyerang. Belarus sepertinya bisa lebih mendominasi di lini tengah, karena Belarus kerap memasang banyak pemain di posisi tersebut.

Baik Belarus maupun Syria tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Tim yang mampu tampil lebih efektif pastinya akan punya peluang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Syria v Belarus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Syria.

Link Live Streaming Suriah vs Belarus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atai Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Syria versus Belarus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Syria vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments