Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Barcelona, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Osasuna vs Barcelona akan hadir di pekan keempat La Liga musim 2023/24. Pertandingan yang bakal digelar di Stadion El Sadar tersebut, dapat disaksikan pada hari Senin 04 September 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Barcelona dan Osasuna telah mencatat dua kemenangan masing-masing pada awal musim ini. Namun, Barcelona masih mempertahankan rekor tak terkalahkan, sementara Osasuna sudah mengalami satu kekalahan.

Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 ketika bertandang ke markas Getafe pada pekan pertama musim ini.

Namun, sang juara bertahan kemudian menunjukkan kekuatannya dengan meraih dua kemenangan beruntun. Mereka menang 2-0 saat menjamu Cadiz, dengan gol-gol dicetak oleh Pedri dan Ferran Torres.

Kemudian, Barcelona berhasil mengalahkan Villarreal 4-3 di La Ceramica, dengan gol-gol dari Gavi, Frenkie de Jong, Ferran Torres, dan Robert Lewandowski.

Sementara itu, dua kemenangan yang sudah dicatatkan oleh Osasuna musim ini datang dari pertandingan tandang.

Osasuna meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dengan gol-gol dari Ruben Garcia dan Moi Gomez pada pekan pertama, serta mengalahkan Valencia 2-1 lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Aimar Oroz dan gol dari Nacho Vidal pada pekan ketiga.

Namun, ketika bermain di kandang melawan Athletic Bilbao pada pekan kedua, Osasuna mengalami kekalahan dengan skor 0-2.

Selain itu, Osasuna baru saja tersingkir dari playoff kualifikasi Conference League setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua di kandang Club Brugge, sehingga terpaksa tersingkir dengan agregat 3-4.

Barcelona dan Osasuna akan saling berhadapan dalam pertandingan selanjutnya, dan pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk melanjutkan performa positif mereka di awal musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Barcelona akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, sementara Osasuna akan mencari kemenangan ketiga mereka dalam musim ini setelah mengalami kekalahan yang cukup merugikan di kompetisi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Osasuna melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Osasuna belum mampu meraih kemenangan dari Barcelona dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Barcelona telah berhasil meraih empat kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 03 Mei 2023: Barcelona 1-0 Osasuna
  • 09 November 2022: Osasuna 1-2 Barcelona
  • 14 Maret 2022: Barcelona 4-0 Osasuna
  • 12 Desember 2021: Osasuna 2-2 Barcelona
  • 07 Maret 2021: Osasuna 0-2 Barcelona

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Osasuna berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 September 2023: Brugge 2-2 Osasuna
  • 28 Agustus 2023: Valencia 1-2 Osasuna
  • 25 Agustus 2023: Osasuna 1-2 Brugge
  • 20 Agustus 2023: Osasuna 0-2 Athletic Bilbao
  • 13 Agustus 2023: Celta 0-2 Osasuna

Barcelona

Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan memenangkan empat kali pertandingan, dan hanya satu kali imbang.

  • 27 Agustus 2023: Villarreal 3-4 Barcelona
  • 21 Agustus 2023: Barcelona 2-0 Cadiz
  • 14 Agustus 2023: Getafe 0-0 Barcelona
  • 09 Agustus 2023: Barcelona 4-2 Tottenham
  • 02 Agustus 2023: Milan 0-1 Barcelona

Osasuna vs Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat La 2023/24

Prediksi Line Up

Osasuna: Aitor Fernandez; Juan Cruz, Catena, David Garcia, Jesus Areso; Iker Munoz, Aimar Oroz, Pablo Ibanez; Jose Arnaiz, Raul Garcia, Kike Barja

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Barcelona: Ter Stegen; Alejandro Balde, Eric Garcia, Kounde, Sergi Roberto; Gundogan, Oriol Romeu, De Jong; Gavi, Lewandowski, Lamine Yamal

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan antara Osasuna dan Barcelona, statistik head to head menunjukkan dominasi yang cukup jelas dari Barcelona.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona telah meraih empat kemenangan, sementara Osasuna belum mampu meraih kemenangan. Pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim pada 3 Mei 2023 berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Barcelona. Osasuna akan berusaha untuk membalas kekalahan ini dalam pertandingan berikutnya.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Osasuna tampil dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam berbagai kompetisi.

Mereka baru-baru ini bermain imbang 2-2 dengan Brugge dalam kompetisi Eropa dan meraih kemenangan tandang 2-1 atas Valencia. Namun, mereka juga mengalami kekalahan 0-2 dari Athletic Bilbao.

Di sisi lain, Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka baru-baru ini meraih kemenangan spektakuler 4-3 atas Villarreal dan juga mengalahkan Cadiz 2-0. Performa mereka yang solid membuat mereka tetap dalam kondisi yang baik dalam kompetisi domestik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Osasuna melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Osasuna vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Osasuna kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan