Liga Belgia

Prediksi Mechelen vs Eupen, Liga Pro Belgia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSEupenMechelen


NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga Pro Belgia musim 2023-2024 akan segera menyelenggarakan pertandingan antara Mechelen vs Eupen, laga tersebut diketahui bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023.

Di laga kali ini Sandy Walsh dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu AS Eupen, kedua tim dipastikan bakal bermain di stadion Achter de Kazerne dan diperkirakan bakal dimulai pada pukul 23:15 WIB.

Di laga sebelumnya KV Mechelen berhasil meneruskan trend kemenanganya dengan mengalahkan Westerlo 3-2, kemenangan itu akan menjadi hal yang cukup positif menjelang laga penting melawan KAS Eupen.

Sementara itu, AS Eupen juga berhasil memeperoleh kemenangan kembali di pekan keempat Liga Pro Belgia. AS Eupen di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Oud Heverlee dengan skor telak 3-1 dan sejauh ini hanya merasakan satu kekalahan dari lima laga terakhrinya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara KV Mechelen berhadapan dengan Eupen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Eupen lebih unggul dibandingkan dengan KV Mechelan dalam lim apertemuan terakhir mereka. Tercatat AS Eupen berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan KV Mechelen hanya merasakan satu kemenangan saja atas AS Eupen.

  • 10 Februari 2023 Eupen vs KV Mechelen: 2-1
  • 22 Oktober 2022 KV Mechelen v Eupen: 2-1
  • 19 Maret 2022 Eupen vs KV Mechelen: 1-1
  • 22 Desember 2021 KV Mechelen v Eupen: 1-3
  • 7 Agustus 2021 KV Mechelen v Eupen: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Dalam lima laga terakhirnya, KV Mechelen mendapat hasil yang kurang memuaskan. KV Mechelen hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 26 Agustus 2023 Westerlo vs KV Mechelen: 2-3
  • 20 Agustus 2023 KV Mechelen vs Union St Gilloise: 4-0
  • 12 Agustus 2023 RWDM vs KV Mechelen: 1-0
  • 6 Agustus 2023 KV Mechelen vs KAA Gent: 01
  • 30 Juli 2023 Club Brugge vs KV Mechelen: 1-1

KAS Eupen

Sedangkan Eupen memperoleh hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 26 Agustus 2023 Eupen vs Oud Heverlee: 3-1
  • 21 Agustus 2023 Kortrijk vs Eupen: 1-3
  • 13 Agustus 2023 Eupen vs Clube Bruges: 0-5
  • 5 Agustus 2023 KRC Genk vs Eupen: 0-1
  • 29 JUli 2023 Eupen vs Westerlo: 2-2

KV Mechelen vs Eupen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Liga Pro Belgia 2023/24

Prediksi Line Up

KV Machelen: G Coucke, R Belghali, D W Foulon, D Bates, J Vanterberghe, N Mukau, R Schoofs, K Mrabti, N Storm, G Hariemans, L Lauberbach

KAS Eupen: A M Nurudeen, V Palsson, J Davidson, R Parshuyse, B Baiye, B Lambert, Y Van Genechten, G Magnee, K Mohwald, R C Cook, I Nuhu

Preview Pertandingan

Mechelen berstatus tim tuan rumah, namun mereka bukanlah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Eupen adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan mereka memiliki rekor bagus saat melawan Mechelen.

Eupen telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Mechelen di semua kompetisi.

Secara keseluruhan rekor head-to-head, Eupen memenangkan 14 pertandingan, Mechelen menang 10 kali, dan 10 kali seri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Live Streaming Mechelen vs KAS Eupen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan KV Mechelen kontra KAS Eupen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mechelen vs Eupen, Liga Pro Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea