Liga 2 Indonesia

Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia Grup Barat



Live Streaming Sriwijaya - Persiraja Liga 2 Indonesia 2022-23
Live Streaming Sriwijaya – Persiraja 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Sriwijaya versus Persiraja akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022-23, duel dua tim di Grup Barat tersebut akan dimainkan di Stadion Atletik I JSC dan bisa disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiraja dan Sriwijaya sama-sama menderita kekalahan. Persiraja dikalahkan Semen Padang, sedangkan Sriwijaya FC dikalahkan PSMS Medan.

Untuk saat ini, Sriwijaya FC Palembang bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia dengan raihan 5 poin hasil dari 4 laga. Sementara itu, Persiraja bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia dengan raihan 3 poin hasil dari 3 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sriwijaya vs Persiraja di lanjutan Liga 2 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persiraja dan Sriwijaya FC tampak cukup berimbang, kedua tim bisa memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

25 November 2019 Sriwijaya – Persiraja: 0-1

16 November 2019 Persiraja vs Sriwijaya: 0-0

27 September 2019 Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya: 1-0

28 Juli 2019 Sriwijaya v Persiraja: 1-0

18 Agustus 2007 Sriwijaya versus Persiraja: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sriwijaya FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sriwijaya FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Sriwijaya FC meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

18 September 2022 PSMS Medan vs Sriwijaya FC: 2-1

11 September 2022 PSDS Deli vs Sriwijaya FC: 0-0

5 September 2022 Sriwijaya FC vs Semen Padang: 2-2

29 Agustus 2022 Sriwijaya FC vs Perserang: 1-0

22 Desember 2021 Sriwijaya FC vs RANS Nusantara: 0-0

Persiraja

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Persiraja dalam lima laga terakhirnya. Persiraja hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

16 September 2022 Semen Padang vs Persiraja: 3-0

10 September 2022 Persiraja vs PSKC: 2-1

5 September 2022 Persiraja vs PSMS Medan: 0-3

30 Maret 2022 Persiraja vs Bhayangkara FC: 0-2

25 Maret 2022 PSM Makassar vs Persiraja: 1-0

Prediksi Line Up

Sriwijaya FC: Yoewanto S Beny, Bayu S, Zakaria, Rendy S, Azis, Muchlis, Nur Iskandar, Bayu Y, Alvin, Guy Junior, F Dwipan

Persiraja: Aulia R, Bursanudin A, Chandra R, Zikri F, Mukhlis Nakata, Martunis, M Arjun, M Efendi, Al Muzann, Ikhsan F, F Dillah

Preview Pertandingan

Sriwijaya FC Palembang diprediksi bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh nanti. Hal itu dikarenakan Sriwijaya FC punya kekuatan tim lebih unggul daripada Persiraja.

Selain itu, Sriwijaya FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan melawan Persiraja nanti. Sehingga Sriwijaya tentunya bisa bermain dengan lebih percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari pendukungnya.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh diprediksi agak sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Namun pastinya Persiraja bakal berusaha memberikan perlawanan di laga melawan Sriwijaya nanti.

Baik Sriwijaya FC maupun Persiraja tampaknya akan sama-sama memainkan kombinasi passing pendek dan panjang untuk membangun serangan di pertandingan nanti. Kedua tim sepertinya juga akan memainkan pola permainan cepat sejak menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya vs Persiraja diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Link Live Streaming Sriwijaya vs Persiraja

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sriwijaya versus Persiraja, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment