Laga Persahabatan

AS Roma vs Portimonense: Prediksi Skor & Live Streaming, Friendly Match Kedua Giallorossi di Portugal



Jadwal Live Streaming AS Roma - Portimonense Friendly Match 2022, Lengkap dengan Prediksi Skor dan Line Up
Jadwal Live Streaming AS Roma – Portimonense Friendly Match 2022, Lengkap dengan Prediksi Skor dan Line Up

NOBARTV NEWS atau Friendly Match antara AS Roma vs Portimonense akan hadir di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Albufeira dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Juli 2022 pukul 01.00 WIB.

Laga antara AS Roma versus Portimonense merupakan salah satu agenda dalam tur yang dilakukan AS Roma di Portugal pada jeda pramusim 2022.

Sebelumnya, AS Roma juga telah melakoni laga ujicoba di Portugal melawan tim asal Inggris, Sunderland. Pada laga tersebut AS Roma memetik hasil yang cukup baik karena mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Sementara itu, Portimonense juga telah melakukan beberapa laga ujicoba sebelum dijadwalkan bertanding melawan AS Roma.

Dilansir dari laman FC Tables, Portimonense diketahui belum pernah bertanding melawan AS Roma, sehingga pada laga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Dilansir dari laman resmi AS Roma, jelang laga melawan Portimonense, pelatih AS Roma, Jose Mourinho tampak telah memberikan menu latihan dan memotivasi beberapa anak asuhnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir AS Roma dan Portimonense

AS Roma

Menilik pada hasil pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AS Roma meraih hasil yang cukup baik. Mereka mampu memetik tiga kali kemenangan beruntun, satu hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

13 Juli 2022 AS Roma vs Sunderland: 2-0

26 Mwi 2022 AS Roma vs Feyenoord: 1-0

21 Mei 2022 Torino vs AS Roma: 0-3

15 Mei 2022 AS Roma vs Venezia: 1-1

10 Mei 2022 Fiorentina vs AS Roma: 2-0

Portimonense

Sementara itu, Portimonense memetik hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Portimonense hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Juli 2022 Portimonense vs FC Porto: 0-1

13 Juli 2022 Portimonense vs Birmingham: 1-1

9 Juli 2022 AC Monaco vs Portimonense: 2-0

15 Mei 2022 Maritimo vs Portimonense: 0-1

8 Mei 2022 Portimonense vs Sporting CP: 2-3

Prediksi Line Up AS Roma dan Portimonense

AS Roma: M Svillar, C Smalling, Ibanez, M Kumbula, N Matic, N Zaniolo, Felix Afena Gyan, R Karsdorp, E Shomurodov, S El Shaarawy

Portimonense: Payam N, Pedrao, F Relvas, Sana Gomes, F Moufi, H Jocu, Luquinha, Anderson Oliveira, Ricardo Matos, Yago Cariello, W Aponza

Preview Pertandingan AS Roma versus Portimonense

AS Roma tampaknya bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan kualitas para pemain AS Roma sedikit lebih di atas dari kualitas pemain Portimonense.

AS Roma diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek dan serangan cepat untuk menggempur lini pertahanan Portimonense. Portimonense perlu mewaspadai beberapa pemain cepat AS Roma seperti Felix Gyan hingga Nicolo Zaniolo.

Di sisi lawan, Portimonense tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Portimonense bermain lebih mendominasi pada laga nanti apabila bermain lebih tenang dan percaya diri.

Namun, pada laga nanti, Portimonense diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan AS Roma.

Prediksi Skor AS Roma – Portimonense

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan antara AS Roma – Portimonense diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Portimonense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga AS Roma versus Portimonense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.