Laga Persahabatan

Brighton & Hove Albion vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Brighton versus Newcastle United akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Arena Red Bull dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 06.30 WIB.

Newcastle United dan Brighton sama-sama telah melakukan pertandingan uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Brighton & Hove Albion telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya di bulan Juli 2023 ini, yakni melawan Brentford dan Chelsea.

Sementara itu, Newcastle United tercatat telah melakukan empat kali laga uji coba sebelmnya, melawan Chelsea, Aston Villa, Rangers, dan Gateshead.

Dengan serangkaian uji coba tersebut, skuad Newcastle United dan Brighton tentunya sudah cukup siap untuk bertanding di laga uji coba nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Brighton vs Newcastle United, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Newcastle United lebih unggul daripada Brighton & Hove Albion.

Tercatat bahwa Newcastle United mampu meraih dua kali kemenangan, sementara itu Brighton hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 18 Mei 2023 Newcastle United vs Brighton: 4-1
  • 13 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion v Newcastle United: 0-0
  • 5 Maret 2022 Newcastle Utd vs Brighton: 2-1
  • 6 November 2021 Brighton v Newcastle United: 1-1
  • 20 Maret 2021 Brighton v Newcastle United: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton & Hove Albion

Pada lima laga terakhirnya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang kurang memuaskan. Brighton & Hove Albion hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Brentford vs Brighton & Hove Albion: 0-2
  • 22 Juli 2023 Chelsea vs Brighton & Hove Albion: 4-3
  • 28 Mei 2023 Aston Villa vs Brighton & Hove Albion: 2-1
  • 24 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Man City: 1-1
  • 21 Mei 2023 Brighton & Hove Albion vs Southampton: 3-1

Newcastle United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Newcastle United di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Newcastle United tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 26 Juli 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1
  • 23 Juli 2023 Newcastle United vs Aston Villa: 3-3
  • 18 Juli 2023 Rangers vs Newcastle United: 1-2
  • 15 Juli 2023 Gateshead vs Newcastle United: 2-3
  • 28 Mei 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1

Prediksi Line Up

Brighton: R Sanchez, L Dunk, Adam W, T Lamptey, Pervis E, Pascal G, J Moder, B Gilmour, Julio E, K Mitoma, S March

Newcastle United: N Pope, S Botman, Jamaal L, Dan B, K Trippier, B Guimaraes, Sandro T, M Ritchie, Joelinton, A Saint M, H Barnes

Preview pertandingan

Pertemuan antara Brighton & Hove Albion melawan Newcastle United nanti tampaknya akan berlangsung cukup ketat dan menarik, mengingat kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus.

Selain itu, pertandingan uji coba antara Brighton kontra Newcastle Utd nanti tampaknya akan menyajikan banyak gol, hal itu karena lini depan kedua tim tersebut sama-sama diisi beberapa pemain yang punya naluri gol tinggi.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan uji coba antara Brighton & Hove Albion melawan Newcastle United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Brighton – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Brighton vs Newcastle Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023-24 dan ingin menyaksikan Brighton versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.