Laga Persahabatan

Millwall vs Watford: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Kasta 2 Liga Inggris



Jadwal Live Streaming Millwall - Watford Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Millwall – Watford Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan duel menarik atara Millwall vs Watford di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion TBC England dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk musim depan nanti, Millwall dan Watford akan berlaga di kasta ke 2 atau EFL Championship. Hal itu dikarenakan Watford terdegradasi dari Premier League musim lalu, sementara Millwall sejak musim lalu memang berlaga di EFL Championship.

Sebelum pertandingan ini dijadwalkan, Watford dan Millwall diketahui telah melakoni beberapa kali pertandingan ujicoba persahabatan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Millwall versus Watford di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Millwall FC vs Watford

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford diketahui lebih mendominasi karena mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara Millwall hanya mencatat satu kemenangan, dan laga sisanya berakhir imbang.

24 April 2021 Watford vs Millwall: 1-0

26 Januari 2021 Millwall v Watford: 0-0

29 Januari 2017 Millwall v Watford: 1-0

11 April 2015 Millwall v Watford: 0-2

1 November 2014 Watford vs Millwall: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Millwall dan Watford

Millwall

Millwall FC diketahui meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Millwall mampu memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Cotchester vs Millwall: 0-1

13 Juli 2022 Dartford vs Millwall: 0-2

9 Mei 2022 Crystal Palace vs Millwall: 5-4

7 Mei 2022 Bournemouth vs Millwall: 1-0

30 April 2022 Millwall vs Peterborough: 3-0

Watford

Watford memetik hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Watford hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

16 Juli 2022 Watford vs Wycombe: 4-1

12 Juli 2022 Watford vs Bolton: 0-2

10 Juli 2022 Watford vs Panathinaikos: 0-0

2 Juli 2022 Watford vs Cambridge U: 1-3

22 Mei 2022 Chelsea vs Watford: 2-1

Prediksi Line Up Millwall FC vs Watford

Millwall: B Bialkowski, J Cooper, M Wallace, Danny McNamara, S Malone, Billy M, G Evans, G Saville, Mason Bennett, Tyler Burey, Tom Bradshaw

Watford: Pontus Dahlberg, C Kabasele, W Troost Ekong, S Rose, H Kamara, Tom Dele Bashiru, Edo K, D Quina, V Issouf Bayo, E Dennis, I Sarr

Preview Pertandingan Millwall versus Watford

Apabila dilihat dari kualitas pemain yang dimiliki kedua tim, Watford punya kualitas yang sedikit lebih baik daripada Millwall FC. Pada laga nanti, Watford diprediksi bakal mampu sedikit lebih mendominasi jalannya laga.

Watford diprediksi bakal memainkan kombinasi serangan dan transisi cepat pada laga melawan Millwall nanti, mereka tampaknya juga bakal mengandalkan kecepatan winger untuk menggempur lini pertahanan Millwall.

Di sisi lawan, Millwall FC diprediksi bakal menggunakan kombinasi long pass dan short pass untuk membangun serangan di laga nanti. Millwall FC bisa juga menguasai jalannya pertandingan jika bisa bermain lebih percaya diri dan optimal.

Laga antara Millwall melawan Watford di jeda pramusim 2022 tampaknya bakal berjalan atraktif san sedikit cepat.

Prediksi Skor Millwall FC vs Watford

Apabila menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir hingga prediksi line up yang akan tampil, Laga Persahabatan 2022 antara Millwall – Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Millwall vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Millwall versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.