Liga Belanda

FC Groningen vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Groningen versus Alkmaar akan hadir dalam lanjutan Liga Belanda Eredivisie pekan kedelapan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Belanda tersebut akan dimainkan di Stadion Euroborg, Groningen, Belanda dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Eredivisie, kali ini Alkmaar akan kembali melakoni laga tandangnya setelah pada laga sebelumnya sempat melakoni laga kandang yang mempertemukan dengan AFC Ajax dan berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1. Sempat tertinggal satu gol diawal babak pertama, namun Alkmaar tak menurnkan semangatnya sehingga bisa mengembalikan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Mees De wit 40′ dan Jens Odgaard 45+6′.

Dengan hasil tersebut membuat Alkmaar berada diurutan ketiga dengan koleksi 17 poin yang didapat dari lima kemenangan dan dua kali seri. Hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen PSV yang memiliki poin sama dengan AFC Ajax yang berada diurutan kedua.

Sementara tim yang akan menjadi tuan rumah pada laga kali ini, Groningen masih bertengger di peringkat ke-12 klasemen yang baru bisa mengumpulkan delapan poin dari hasil dua kemenangan dan dua kali seri serta tiga kali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Groningen melawan Alkmaar di lanjutan Eredivisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Satu kemenangan bagi Alkmaar dan dua kemenangan bagi Groningen serta dua laga sisanya berakhir dengan imbang. Dengan hasil ini Groningen memiliki statistik yang lebih bagus di lima pertemuan terakhir mereka.

22 Desember 2021 AZ Alkmaar – Groningen 1-0

25 Oktober 2021 Groningen – AZ Alkmaar 2-0

13 Mei 2021 Groningen v AZ Alkmaar 0-0

06 Desember 2020 AZ Alkmaar v Groningen 1-2

18 Agustus 2019 AZ Alkmaar v Groningen 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Groningen

Groningen telah mengunci dua kemenangan dan sekali seri serta dua kali kalah di lima laga terakhir yang telah mereka lakoni. Groningen juga telah berhasil menciptakan empat gol dan telah kebobolan empat gol juga.

17 September 2022 Sparta Rotterdam vs Groningen 2-1

11 September 2022 Cambuur vs Groningen 0-1

04 September 2022 Groningen vs Vitesse 0-1

27 Agustus 2022 N.E.C. vs Groningen 1-1

21 Agustus 2022 Groningen vs Go Ahead Eagles 1-0

AZ Alkmaar

Hasil yang hampir sempurna di lima laga terakhir yang telah dimainkan oleh Alkmaar, mereka mampu memenangkan empat pertandingan dan hanya sekali seri tanpa kekalahan.

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax 2-1

15 September 2022 AZ Alkmaar vs Vaduz 4-1

11 September 2022 AZ Alkmaar vs Twente 1-1

09 September 2022 Dnipro-1 vs AZ Alkmaar 0-1

04 September 2022 Emmen vs AZ Alkmaar 0-3

Prediksi Line Up

Groningen: Michael Verrips, Radinio Balker, Mike te Wierik, Marin Šverko, Liam van Gelderen, Joey Pelupessy, Laros Duarte, Isak Dybvik Määttä, Tomáš Suslov, Ricardo Pepi, Paulos Abraham

Alkmaar: Hobie Verhulst, Milos Kerkez, Bruno Martins Indi, Sam Beukema, Pantelis Chatzidiakos, Dani de Wit, Jordy Clasie, Tijjani Reijnders, Mees de Wit, Jens Odgaard, Yukinari Sugawara

Preview Pertandingan

Meskipun Groningen lebih unggul di lima pertemuan terakhir kedua tim, tetapi melihat dari performa masing-masing tim sejauh ini Alkmaar lah yang lebih layak untuk diunggulkan.

Dipertemuan terakhir kedua tim yang terjadi pada bulan Desember tahun lalu berhasil dimenangkan oleh Alkmaar meskipun dengan skor tipis 1-0.

Di liga domestik musim ini hingga pekan kedelapan, Alkmaar baru kebobolan lima gol dan telah berhasil menciptakan 13 gol. Sementara Groningen telah kebobolan 12 gol dan baru berhasil menciptakan tujuh gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Groningen melawan Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu Alkmaar.

Link Live Streaming Groningen vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Groningen kontra Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Groningen vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Kedelapan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan