Piala Eropa

Bulgaria vs Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup G



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Bulgaria versus Serbia akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Ludogorets Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Serbia saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala UEFA 2024 dengan koleksi 6 poin hasil dari 2 laga.

Serbia tercatat belum terkalahkan, jika mampu menang melawan Bulgaria nanti maka Serbia akan semakin kokoh di posisi puncak tersebut.

Sementara itu, Bulgaria tercatat belum pernah merasakan kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dari tiga laga terakhir, Bulgaria hanya mencatat hasil imbang sekali dan kalah dua kali.

Hasil yang kurang bagus tersebut membuat Bulgaria kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Bulgaria v Serbia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim.

Tercatat bahwa Bulgaria dan Serbia baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini. Pada tiga pertemuan itu, Serbia lebih unggul karena mampu menang dua kali.

  • 17 November 2010 Bulgaria v Serbia: 0-1
  • 19 November 2008 Serbia vs Bulgaria: 6-1
  • 9 Februari 2005 Bulgaria v Serbia: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bulgaria

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bulgaria memetik hasil yang kurang baik. Bulgaria hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Lituania vs Bulgaria: 1-1
  • 27 Maret 2023 Hongaria vs Bulgaria: 3-0
  • 24 Maret 2023 Bulgaria vs Montenegro: 0-1
  • 20 November 2022 Luksemburg vs Bulgaria: 0-0
  • 16 November 2022 Siprus vs Bulgaria: 0-2

Serbia

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Serbia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Serbia bisa menang empat kali dan hanya menderita satu kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Serbia vs Yordania: 3-2
  • 27 Maret 2023 Montenegro vs Serbia: 0-2
  • 24 Maret 2023 Serbia vs Lituania: 2-0
  • 25 Januari 2023 Amerika Serikat vs Serbia: 1-2
  • 2 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3

Prediksi Line Up

Bulgaria: I Dyulgerov, A Petkov, V Antov, I Gruev, P Galchev, M Plamenov P, K Despodov, S Delev, S Shopov, I Chochev, M Minchev

Serbia: P Rajkovic, E Masovic, S Babic, S Erakovic, U Racic, M Grujic, F Kostic, D Lazovic, D Juvanovic, F Duricic, L Samardzic

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan skuad yang dimiliki kedua tim, Serbia lebih bagus daripada Bulgaria. Oleh karena itu, Serbia lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu nanti, Serbia sepertinya akan bisa cukup dominan dalam penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Bulgaria sepertinya akan lumayan kesulitan melakukan tekanan ke lini pertahanan Serbia. Namun, Bulgaria pastinya akan bisa tampil penuh percaya diri di laga nanti karena akan tampil di kandang sendiri.

Status tuan rumah di laga nanti bisa saja dimanfaatkan Bulgaria untuk bermain lebih bagus dan menuai kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Bulgaria – Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Serbia.

Link Live Streaming Bulgaria vs Timnas Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Bulgaria versus Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.