Liga Champions

FC Ballkani vs PFC Ludogorets Razgrad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ballkani versus Ludogorets akan hadir di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Pristina City dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Ballkani merupakan wakil Kosovo di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, sementara itu Ludogorets Razgrad merupakan wakil dari Bulgaria.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Ludogorets Razgrad lebih baik daripada FC Ballkani. Oleh karena itu, Ludogorets lebih diunggulkan untuk menang pada laga nanti.

Jelang pertandingan Kualifikasi Liga Champions Eropa ini, Ballkani maupun Ludogorets Razgrad tercatat telah melakukan persiapan berupa laga uji coba.

Diketahui bahwa Ballkani telah melakukan satu kali pertandingan uji coba sebelumnya, melawan FC Struga pada 23 Juni 2023 lalu.

Sementara itu, Ludogorets Razgrad tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, melawan Universitatea Craiova, Lokomotiv Plovdiv, dan Marek Dupnitsa.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ballkani vs Ludogorets di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Ballkani belum pernah bertanding melawan Ludogorets Razgrad. Sehingga, laga di Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Ballkani

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ballkani memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa FC Ballkani tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Juni 2023 FC Struga vs FC Ballkani: 2-2
  • 28 Mei 2023 SC Gjilani vs FC Ballkani: 0-0
  • 20 Mei 2023 FC Ballkani vs KF Ferizaj: 2-0
  • 14 Mei 2023 FC Ballkani vs KL Llapi: 1-0
  • 7 Mei 2023 FC Drita vs FC Ballkani: 1-2

Ludogorets Razgrad

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Ludogorets di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ludogorets Razgrad tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 1 Juli 2023 Universitatea Craiova vs Ludogorets Razgrad: 0-2
  • 26 Juni 2023 Lokomotiv Plovdiv vs Ludogorets Razgrad: 0-3
  • 22 Juni 2023 Ludogorets Razgrad vs Marek Dupnitsa: 1-0
  • 7 Juni 2023 Cherno More vs Ludogorets Razgrad: 0-1
  • 3 Juni 2023 Ludogorets Razgrad vs Levski Sofia: 3-2

Prediksi Line Up

Ballkani: Damir L, Leotrim B, Lumbardh D, A Potoku, A Thaqi, Edvin K, Q Zyba, L Shala, Veton T, Nazmi G, Almir K

Ludogorets: Sergio P, F Russo, Igor P, Marcel H, Aslak W, Pedro N, Jakub P, Nonato, C Vidal, Matias T, Spas D

Preview Pertandingan

Ludogorets Razgrad diprediksi akan bisa bermain mendominasi pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Pasalnya, Ludogorets punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Ballkani.

Ludogorets sepertinya akan bisa menguasai di lini tengah, bahkan bisa saja memaksa Ballkani untuk tampil lebih bertahan nantinya.

Sementara itu, FC Ballkani tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola. Ballkani sepertinya hanya akan memanfaatkan direct long pass untuk menekan pertahanan Ludogorets nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Ballkani pastinya masih punya kesempatan untuk menang juga nantinya.

Preview Pertandingan

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Ballkani – Ludogorets diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ludogorets Razgrad.

Link Live Streaming Ballkani vs Ludogorets

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga antara Ballkani kontra Ludogorets, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.