Liga Prancis

Live Streaming Lorient vs Lyon Liga Prancis Pekan ke 27, Emerson Ingin Menang



Saksikan Laga Lorient vs Lyon di Liga Prancis
Saksikan Laga Lorient vs Lyon di

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Lorient vs Lyon di pekan ke 27 Ligue 1 atau Liga Prancis, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Stade Yves Allinmat – Le Moustoir dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Maret 2022 03.00 WIB.

Memasuki pekan ke 27 di Liga Prancis, Lyon masik berjibaku di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke 10 dengan raihan 38 poin hasil dari 26 laga. Di sisi lain, Lorient berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 24 poin hasil dari 26 pertandingan.

Lyon diketahui terakhir kali bertanding melawan Lorient pada 26 September 2021 di Stadion Lorc OL, pada pertandingan itu kedua tim sama-sama menuai satu poin lantaran pertandingan berakhir imbang dengan skot 1-1, satu gol Lyon dicetak oleh Karl Toko Ekambi, sementara satu gol Lorient dicetak oleh Armand Lauriente.

Menjelang laga melawan Lorient, pemain Lyon, Emerson mengaku ingin menang laga nanti.

“Kami tidak ingin hasil negatif, kami harus tetap positif. Untuk menang, Anda harus mencetak gol, dan itu tidak terjadi pada hari Minggu melawan Lille (0-1).” Tegas Emerson, dilansir dari laman resmi Lyon.

Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

“Tetapi kami telah bekerja dengan baik minggu ini dalam latihan, terutama pada penyelesaian akhir kami. Kami tahu apa tanggung jawab kami.” Lanjut Emerson.

Statistik Lima Laga Terakhir Lorient dan Lyon

Lorient

Lorient mencatat hasil yang kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Lorient hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali memetik hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

27 Februari 2022 Brest vs Lorient: 0-1

20 Februari 2022 Lorient vs Montpellier: 0-1

13 Februari 2022 AS Monaco vs Lorient: 0-0

6 Februari 2022 Lorient vs Lens: 2-0

23 Januari 2022 Nantes vs Lorient: 4-2

Lyon

Sama seperti hasil yang diraih Lorient, diketahui bahwa Lyon juga mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

28 Februari 2022 Lyon vs LOSC: 0-1

19 Februari 2022 Lens vs Lyon: 1-1

13 Februari 2022 Lyon vs Nice: 2-0

6 Februari 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-0

Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

2 Februari 2022 Lyon vs Marseille: 2-1

Prediksi Line Up Lorient vs Lyon

Lorient: Dreyer, Mendes, Jenz, Petrot, Le Goff, Innocent, Lauriente, Monconduit, Abergel, Moffi, Soumano

Lyon: Lopes, Dubois, Boateng, Lukeba, Emerson, Ndombele, Caqueret, Faivre, Paqueta, Toko Ekambi, Dembele

Prediksi Laga Lorient vs Lyon

Lyon bisa naik ke peringkat ke 6 dari peringkat ke 10 klasemen Liga Prancis apabila mereka mampu memetik tiga poin pada laga kontra Lorient nanti. Di sisi lain, Lorient berpeluang untuk menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Prancis jika mampu mengalahkan Lyon pada pertandingan nanti, oleh karena itu pertandingan antara Lorient vs Lyon diprediksi bakal berjalan sengit lantaran kedua tim tentunya ingin menang.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 Liga Prancis antara Lorient vs Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lorient vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Ligue 1 atau Liga Prancis dan ingin menyaksikan laga Lorient vs Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.