Carabao Cup

Prediksi Exeter vs Stevenage, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Putaran kedua atau juga yang biasa disebut Piala musim 2023/24 akan mempertemukan Exeter vs Stevenage. Pertandingan tersebut akan berlangsung di St James Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 30 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan putaran kedua Carabao Cup 2023/24, tim League One, Exeter City, akan menghadapi Stevenage.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Exeter City mendominasi dengan empat kemenangan, sementara Stevenage belum berhasil meraih kemenangan satu pun.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Exeter City memiliki performa yang cukup bagus dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Tim ini tampil cukup solid dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama dengan kemenangan 2-1 atas Reading.

Serangan Exeter City telah terbukti efektif dengan tujuh gol yang dicetak dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Stevenage juga tampil solid dalam lima pertandingan terakhirnya dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Dengan performa tersebut, mereka juga memiliki 10 poin dan berada di posisi yang sama dengan Exeter City di papan klasemen League One.

Hasil imbang 0-0 melawan Portsmouth menunjukkan pertahanan yang kokoh, tetapi mereka juga mampu mencetak gol dalam pertandingan lainnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Exeter melawan Stevenage dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Exeter berhasil meraih empat kali kemenangan atas Stevenage. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Stevenage.

  • 26 Maret 2022: Exeter City 2-1 Stevenage
  • 09 Oktober 2021: Stevenage 2-2 Exeter City
  • 03 Februari 2021: Stevenage 0-1 Exeter City
  • 23 Januari 2021: Exeter City 3-1 Stevenage
  • 08 Februari 2020: Exeter City 2-1 Stevenage

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Exeter City

Exeter berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Exeter City 2-1 Reading
  • 19 Agustus 2023: Carlisle United 0-2 Exeter City
  • 16 Agustus 2023: Portsmouth 1-0 Exeter City
  • 12 Agustus 2023: Exeter City 0-0 Blackpool
  • 09 Agustus 2023: Exeter City 2-1 Crawley Town

Stevenage

Stevenage berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Stevenage 0-0 Portsmouth
  • 19 Agustus 2023: Reading 2-0 Stevenage
  • 16 Agustus 2023: Cambridge United 1-2 Stevenage
  • 12 Agustus 2023: Stevenage 2-0 Shrewsbury Town
  • 09 Agustus 2023: Stevenage 1-1 Watford

Exeter vs Stevenage: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023/24

Prediksi Line Up

Exeter City: Sinisalo, Hartridge, Aimson, Sweeney, Jules, Carroll, Trevitt, Niskanen, Mitchell, Rankine, Aitchison

Stevenage: Ashby-Hammond, Butler, Piergianni, Burns, MacDonald, Forster-Caskey, Thompson, B. Thompson, Reid, Pressley, Roberts

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi peluang bagi Stevenage untuk mengakhiri tren negatif mereka melawan Exeter City, dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim yang pernah mendominasi pertemuan sebelumnya.

Namun, Exeter City akan tampil dengan keyakinan tinggi berdasarkan rekam jejak positif mereka melawan Stevenage.

Kedua tim memiliki performa dan posisi yang sama di papan klasemen League One, dan ini menambah tingkat ketidakpastian dalam pertandingan ini.

Dalam sepak bola, pertandingan Piala Carabao sering kali memberikan kejutan, dan tim-tim yang lebih rendah kelasnya dapat memberikan perlawanan yang tangguh.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi sengit dan penuh gairah, dengan kedua tim berjuang untuk maju ke putaran berikutnya.

Performa baru-baru ini dan sejarah pertemuan sebelumnya hanya menambah keseruan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Carabao Cup antara Exeter melawan Stevenage diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Exeter vs Stevenage

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Exeter kontra Stevenage, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan