Timnas Indonesia

Arhan Tiba di Jepang, KBRI Hingga Tokyo Verdy Sambut Kedatangannya

TOPIK BERITA :


Arhan Tiba di Jepang, KBRI Hingga Tokyo Verdy Sambut Kedatangannya
Sambutan untuk Arhan usai mendarat di Jepang

NOBARTV NEWS – Bintang , Pratama Arhan akhirnya menginjakkan kakinya di Jepang. Kedatangan bek 20 tahun itu disambut baik oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Tokyo dan pihak klub Tokyo Verdy.

Momen tersebut sempat terekam dan diunggah di insta story Tokyo Verdy.

“Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi Covid-19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub,” tulis Tokyo Verdy.

Maka daripada itu, Arhan tidak akan bergabung dengan klub sampai waktu yang tidak disebutkan. Jika benar demikian, maka Arhan tidak akan bergabung – atau bahkan tampil untuk klub barunya ketika berhadapan kontra Machida Zelvia, Montedio Yamagata, dan Ryukyu.

Dilansir dari salah satu akun fanbase klub Jepang berbahasa Indonesia, Indonesia JLeague, Arhan mulai ikut latihan tanggal 27 Maret dan baru bisa dimainkan saat melawan Oita Trinita tanggal 3 April mendatang.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Di bandara, Arhan menyapa para penggemarnya dengan kalimat, “Minnasan konichiwa.”

Di kesempatan lain, agen Arhan, Dusan Bogdanovic berharap Arhan tampil maksimal bersama klub barunya tersebut. Apalagi, pihak klub memberikan fasilitas yang baik untuk pemain muda terbaik AFF 2020 itu.

“Ini sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal,” jelas sang agen.

Dusan juga turut mengapresiasi pihak klub karena telah membantu Arhan selama berada di Tokyo.

Verdy akan memberikan les khusus untuk Arhan selama di Verdy. Selain itu, klub akan memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk Arhan.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” tutup Dusan Bogdanovic.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Di Tokyo Verdy, Arhan akan mengenakan jersey nomor punggung 38 – sesuai dengan keinginannya sendiri.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid