Piala AFC

Prediksi PSM vs Hougang, Grup H Piala AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara PSM vs Hougang akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar tercatat eblum bisa meraih kemenangan di ajang Piala AFC musim ini. Dalam dua laga terakhir di babak fase grup, PSM kalah dua kali beruntun.

Dengan hasil yang buruk tersebut, PSM Makassar kini harus puas menduduki posisi juru kunci alias peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup H Piala AFC dengan 0 poin.

Di sisi lawan, Hougang United tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup H Piala AFC saat ini, Hougang mengoleksi 3 poin hasil dari 2 laga.

Diketahui bahwa Hougang Utd mampu menang sekali dan kalah sekali di dua laga terakhir babak fase grup Piala AFC 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSM Makassar vs Hougang United di lanjutan Piala AFC, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSM Makassar (SC: Instagram @psm_makassar)
Aksi pemain PSM Makassar (SC: Instagram @psm_makassar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hougang United tercatat belum pernah bermain melawan PSM Makassar sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu PSM dan Hougang United.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Dikerahui bahwa PSM Makassar hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 20 Oktober 2023 PSM Makassar vs Arema FC: 3-0
  • 8 Oktober 2023 PSM Makassar vs Madura United: 0-2
  • 5 Oktober 2023 PSM Makassar vs Sabah: 0-5
  • 30 September 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 2-1
  • 25 September 2023 Borneo FC vs PSM Makassar: 1-0

Hougang United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hougang United memetik hasil yang kurang memuaskan. Hougang United hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Hougang United vs Balestier Khalsa: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Hougang United vs Hai Phong: 2-1
  • 25 September 2023 Tanjong Pagar vs Hougang United: 2-1
  • 21 September 2023 Sabah vs Hougang United: 3-1
  • 16 September 2023 Albirex Niigara S vs Hougang United: 5-0

PSM Makassar vs Hougang United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Piala AFC 2023-24

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Ardiansyah, Yuran F, D Salman, S Tahar, M Arfan, A Raehan, A Tanjung, Y Sayuri, M Rizky, A G da Silva, D Asraf

Hougang United: Z Nizam, N Kuriyama, A Q Mutalib, K Takayama, A Aplin, H Halim Z Arifin, I Shah, S Sulaiman, N Nazari, D Maksimovic

Poster laga PSM melawan Hougang (SC: Instagram @psm_makassar)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara PSM Makassar kontra Hougang United nanti sepertinya akan berjalan cukup berimbang, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama dalam performa yang kurang memuaskan belakangan ini.

Diprediksi bahwa PSM Makassar dan Hougang Utd akan sama-sama berani untuk bermain lepas dan saling tukar serangan nantinya.

PSM Makassar diprediksi akan tampil cukup percaya diri karena akan bermain di negaranya. Sementara itu, Hougang juga tampaknya akan punya rasa percaya diri karena punya performa yang sedikit lebih baik daripada PSM di Piala AFC musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFC antara PSM Makassar vs Hougang diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSM vs Hougang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSM versus Hougang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.