BRI Liga 1

PSS Sleman vs Barito Putera: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga I Indonesia Pekan Keempat Musim 2022/23



PSS Sleman vs Barito Putera: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga I Indonesia Pekan Keempat Musim 2022/23
Live Streaming PSS Sleman – Barito Putera

NOBARTV NEWS – PSS Sleman siap menjamu Barito Putera pada lanjutan pekan ke-4 musim 2022/2023, pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 18:15 WIB.

Jelang laga PSS masih mencari kemenangan perdananya di musim ini. Peluang untuk itu cukup terbuka. Mengingat lawan yang akan di hadapi juga tampil buruk sejauh ini saat memainkan laga tandang.

Namun sayang, PSS Sleman diprediksi bakal tampil tanpa sederet pemain andalannya saat menjamu Barito Putera di laga pekan keempat nanti akbat badai cedera yang menghantui.

Sejauh ini tim berjuluk Laskar Sembada tersebut baru meraih 2 poin di gelaran Liga 1 musim ini setelah 3 laga yang mereka mainkan, dimana PSS meraih 2 kali seri dan 1 kali tumbang.

Sementara itu lawan mereka Barito Putera, datang dengan misi yang sama yakni meraih kemenangan dan memperbaiki performa mereka kala melakukan laga tandang.

Tercatat Barito Putera sudah meraih 1 kemenangan, namun 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Mereka pun terlihat tampil kurang meyakinkan di laga tandang karena kalah 1-2 dari PSIS Semarang, dan Madura United 8-0.

Untuk itu pertandingan kedua tim sore nanti bakal berlangsung sengit, lantas bagaimana prediksi, persiapan serta analisa pertandingan kedua tim, berikut ulasannya yang kami kutip dari berbagai sumber.

Statistik Pertandingan

Head to head

  • Barito Putera 0-1 PSS Sleman
  • PSS Sleman 3-2 Barito Putera
  • Barito Putera 1-0 PSS Sleman
  • PSS Sleman 2-2 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

  • Arema FC 0-0 PSS Sleman
  • Rans Nusantara FC 3-3 PSS Sleman
  • PSS Sleman 1-2 PSM Makassar
  • Borneo FC 4-0 PSS Sleman
  • PSS Sleman 0-2 Borneo FC

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

  • PSIS Semarang 2-1 Barito Putera
  • Barito Putera 3-1 Borneo FC
  • Madura United 8-0 Barito Putera
  • Arema FC 0-0 Barito Putera
  • Barito Putera 1-1 Madura United

Prediksi Line Up

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani; Nur Diansyah, Dedi Gusmawan, Tallysson Souza Duarte, Marckho Merauje; Dave Mustaine, Jihad Ayoub, Jose Valente; Rifky Suryawan, Mychell Chagas, Irkham Mila

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Donny Monim, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafinha; Rizky Pora, Ambrizal Umanailo, Rafael Silva

Preview Pertandingan

Berikut preview pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan keempat antara PSS Sleman melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman diprediksi bakal tampil tanpa sederet pemain andalannya saat menjamu Barito Putera di laga pekan keempat nanti.

Dengan begitu kekuatan tuan rumah akan sedikit pincang, namun melihat penampilan calon lawannya ketika melakoni laga tandang rasanya kemenangan bisa di raih, lebih dari itu jelang pertandingan PSS Sleman diprediksi akan memainkan pol 4-3-3 dimana Rifky Suryawan, Mychell Chagas dan Irkham Mila akan jadi juru gedor di lini depan mereka.

Di sisi lain Barito Putera jelas berburu target yang sama yakni memenangi laga tandang pertama mereka di musim ini, mereka pun diprediksi akan turun dengan formasi yang sama yakni 4-3-3 dimana Rizky Pora, Ambrizal Umanailo dan Rafael Silva akan saling bantu di lini depan.

Prediksi Skor

Kedua tim terlihat mempunyai kedalaman skuad yang hampir berimbang, untuk itu laga ini diprediksi akan berjalan sengit dan menegangkan, prediksi kami hasil imbang 1-1 menjadi skor yang layak untuk pertandingan kedua tim.

Link Live Streaming PSS Sleman – Barito Putera

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada 13 Agustus 2022 pukul 18:15 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola

One Comment