Liga Prancis

Clermont Foot vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Prancis 22/23



NOBARTV NEWS – Laga Big Match pekan ke-14 Liga Prancis yang akan mempertemukan antara Clermont Foot versus Montpellier, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu dicatat, Clermont Foot dan Montpellier sepakat akan melangsungkan pertandinganya di stadion Stade Gabriel Montpied dan akan menggelar laga tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Di laga sebelumnya, Clermont Foot meraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas FC Nantes. Hasil tersebut juga membuat Clermont Foot kini berada di posisi ke 9 klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh 18 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Monttpellier semakin dekat dengan zona degradasi setelah menelan kekalahan lima kali secara beruntun. Diketahui, Montpellier saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh 12 poin dari 13 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clermont Foot berhadapan dengan Montpellier, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara Clermont Foot menghadapi Montpellier, diketahui Clermont Foot lebih mendominasi kemenangan. Clermont Foot berhasil memenangkan empat kali pertandingan atas Montpellier, sedangkan Montpellier hanya mampu mengalahkan Clermont Foot satu kali saja.

20 Juli 2022 Montpellier v Clermont Foot: 0-2

8 Mei 2022 Clermont Foot v Montpellier: 2-1

5 Desember 2021 Montpellier v Clermont Foot: 1-0

17 Juli 2021 Clermont Foot v Montpellier: 3-2

14 Juli 2018 Montpellier v Clermont Foot: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Di lima pertandingan terakhirnya, Clermont Foot meraih hasil yang lumayan bagus. Clermont Foot berhasil memetik dua kali kemenangn, dua imbang dab hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

30 Oktober 2022 Nantes vs Clermont Foot: 1-1

23 Oktober 2022 Clermont Foot vs Stade Brestois 29 1-3

16 Oktober 2022 AS Monaco vs Clermont Foot 1-1

09 Oktober 2022 Clermont Foot vs Auxerre 2-1

02 Oktober 2022 AC Ajaccio vs Clermont Foot 1-3

Montpellier HSC

Hasil yang sangat buruk dirasakan oleh Montpellier dalam lima laga yang sudah ia jalani, Montpellier mengalami lima kali kekalahan secara beruntun dalam lima laga tersebut.

30 Oktober 2022 Stade Rennes vs Montpellier: 3-0

22 Oktober 2022 Montpellier vs Lyon: 1-2

16 Oktober 2022 Lens vs Montpellier HSC: 1-0

9 Oktober 2022 Montpellier HSC vs Monaco: 0-2

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier HSC: 4-2

Prediksi Line Up

Clermont: Mory Diaw, Maximiliano Caufriez, Mateusz Wieteska, Alidu Seidu, Neto Borges, Johan Gastien, Maxime Gonalons, Yohann Magnin, Muhammed Cham, Saîf-Eddine Khaoui, Komnen Andrić

Montpellier HSC: J Omlin, C Jullien, F Sacko, M Esteve, N Cozza, J Ferri, J Chotard, A Nordin, T Savanier, W Khazri, E Wahi

Preview Pertandingan

Dengan kondisi buruk yang seperte ini, Montpellier diprediksi bakal kualahan menghadapi Clermont Foot. Mengingat Clermont Foot di musim ini mempunyai performa yang cukup bagus, meskipun di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat menghadapi FC Nantes.

Sementara itu, Montpellier di laga kali ini harus berjuang sangat keras agar bisa meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhirnya. Diketahui, sejauh ini Montpellier belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima pertandingan yang sudah ia jalani. Hasil buruk tersebut membuat sang pelatih harus berfikir keras agar di laga nanti tidak menelan kekalahan kembali.

Namun, dengan bermain di kandang sendiri Clermont Foot tampakny akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya. Hal tersebut bakal menjadi malapetaka bagi Montpellier di laga malam nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Clermont Foot kontra Montpellier diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Montpellier.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Clermont Foot vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Prancis 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment