Liga Jerman

Prediksi Bochum vs Hoffenheim Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID VfL Bochum vs TSG Hoffenheim, pertandingan antara Bochum vs Hoffenheim akan tersaji di pekan ke-31 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 01.30 WIB.

Bochum bermain di kandang dan berada di peringkat keenam belas dalam klasemen Liga Jerman. Mereka telah mengumpulkan 27 poin dari 30 pertandingan, dengan catatan 5 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Bochum memiliki tantangan besar untuk menghindari zona degradasi, dengan pertahanan yang rentan setelah kebobolan 60 gol sejauh musim ini.

Di sisi lain, Hoffenheim berada di peringkat kesembilan dalam klasemen dengan 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka memiliki catatan 11 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Hoffenheim memiliki performa yang cukup baik dalam serangan dengan mencetak 53 gol, tetapi pertahanan mereka masih menjadi perhatian dengan kebobolan 60 gol.

Pertandingan antara Bochum dan Hoffenheim akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan yang berarti dalam upaya mencapai tujuan mereka masing-masing di musim ini. Bochum akan berjuang keras untuk meraih tiga poin penuh di kandang, sementara Hoffenheim akan mencoba memanfaatkan momentum positif mereka untuk meraih hasil yang diinginkan.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Augsburg Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum menonton keseruan laga antara Bochum v Hoffenheim di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Para pemain Hoffenheim merayakan gol (SC: Instagram @tsghoffenheim)
Para pemain Hoffenheim merayakan gol (SC: Instagram @tsghoffenheim)

Prediksi Line Up

Bochum: Riemann; Passlack, Ordets, Schlotterbeck, Bernardo; Losilla, Masovic, Stoger; Bero, Hofmann, Wittek

Hoffenheim: Baumann; Kabak, Grillitsch, Drexler; Kaderabek, Promel, Tohumcu, Skov; Kramaric; Weghorst, Beier

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Hoffenheim dan Bochum, Bochum berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Hoffenheim hanya mampu meraih kemenangan dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 9 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana Hoffenheim berhasil mengalahkan Bochum dengan skor akhir 3-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Bochum hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 dari Wolfsburg pada pertandingan terbaru Bundesliga.

Di sisi lain, Hoffenheim menunjukkan performa yang sedikit lebih baik dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Borussia Monchengladbach dalam pertandingan terbaru Bundesliga.

Baca Juga:  Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Dalam pertemuan antara VfL Bochum dan TSG Hoffenheim di Stadion Vonovia Ruhrstadion, kedua tim akan saling berhadapan untuk meraih hasil yang diinginkan. Bochum, meskipun bermain di kandang, akan menghadapi tekanan besar karena mereka berjuang untuk menghindari zona degradasi. Dengan pertahanan yang rentan, Bochum perlu menemukan keseimbangan antara serangan dan pertahanan untuk mengatasi Hoffenheim yang memiliki serangan yang cukup tajam.

Sementara itu, Hoffenheim akan mencoba memanfaatkan kekuatan serangan mereka untuk menguasai permainan. Dengan mencetak 53 gol sejauh musim ini, Hoffenheim memiliki potensi untuk memberikan tekanan besar pada pertahanan Bochum. Namun, mereka juga harus waspada terhadap serangan balik Bochum, terutama di kandang lawan. Dengan mengandalkan momentum positif mereka, Hoffenheim akan mencoba untuk mencuri tiga poin di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Bochum v Hoffenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan TSG Hoffenheim.

Link Streaming Bochum vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Bochum versus Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *