Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Sheffield Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Newcastle United vs Sheffield United, laga antara Newcastle vs Sheffield akan tersaji di pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Newcastle United yang menempati peringkat ke-7 dengan 50 poin dari 33 pertandingan, siap untuk menunjukkan keunggulan mereka. Tim ini telah mencatatkan 15 kemenangan dan 5 hasil imbang, dengan serangan mereka yang produktif mencetak 69 gol, meskipun pertahanan mereka juga terbilang rapuh dengan 54 gol kebobolan.

Sementara itu, Sheffield United yang berada di dasar klasemen dengan hanya 16 poin dari 34 pertandingan, tengah berjuang untuk menghindari degradasi. Meskipun catatan mereka tidak mengesankan dengan hanya 3 kemenangan, mereka telah menunjukkan tekad yang kuat. Namun, kebobolan 92 gol menjadi masalah serius bagi mereka.

Pertarungan ini akan menjadi ujian bagi Sheffield United dalam usahanya mengatasi tantangan Newcastle United. Namun, Newcastle United juga harus berhati-hati karena Sheffield United mungkin akan menampilkan permainan yang agresif dalam upaya mereka untuk mengamankan setiap poin yang berharga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Newcastle v Sheffield di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Aksi pemain Sheffield Utd di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)
Aksi pemain Sheffield Utd di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)

Prediksi Line Up

Newcastle: Dubravka; Murphy, Krafth, Schar, Burn; Longstaff, Guimaraes, Anderson; Gordon, Isak, Barnes

Sheffield United: Foderingham; Holgate, Ahmedhodzic, Trusty; Bogle, Souza, Arblaster, Hamer, Osborn; Brereton Diaz, Archer

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Sheffield United dan Newcastle United, Newcastle United berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Sheffield United hanya mampu menang sekali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 24 September 2023 dalam kompetisi Premier League Inggris, di mana Newcastle United menang besar dengan skor akhir 8-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Newcastle United memiliki tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja kalah 0-2 dari Crystal Palace dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Sheffield United mengalami performa yang kurang memuaskan dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 2-4 dari Manchester United dalam pertandingan terbaru mereka.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Newcastle United, yang berada di peringkat ke-7 dengan 50 poin dari 33 pertandingan, siap untuk menunjukkan keunggulan mereka di hadapan pendukung setia. Dengan serangan yang produktif dan permainan yang menawan, mereka akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak mungkin, meskipun harus tetap waspada terhadap kebobolan yang terkadang masih merugikan.

Di sisi lain, Sheffield United, yang berjuang di dasar klasemen dengan hanya 16 poin dari 34 pertandingan, tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun tantangan berat dihadapi, mereka akan tampil dengan tekad yang kuat untuk mencoba mengamankan setiap poin yang berharga dalam upaya mereka menghindari degradasi. Pertahanan yang rapuh menjadi fokus utama mereka untuk diperbaiki.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Newcastle v Sheffield Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Streaming Newcastle vs Sheffield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Newcastle versus Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *