Liga Prancis

LOSC Lille vs AS Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Ligue 1 Prancis 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedua belas akan ditutup dengan laga antara LOSC Lille versus AS Monaco, laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022.

LOSC Lille dan AS Monaco akan melangsungkan pertandingan tersebut di stadion Pierre Mauroy serta akan diselenggarakan pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, LOSC Lille saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara dengan memperoleh 19 poin dari 11 pertandingan. Di laga sebelumnya LOSC Lille berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Strasbourg, Lille melibas Strasbourg dengan skor yang cukup telak yakni, 0-3.

Di sisi lawan, AS Monaco di laga sebelumnya hanya meraih hasil seri pada saat menghadapi Clermont Foot. Dengan hasil imbang tersebut membuat AS Monaco kini berad di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 21 poin dari 11 pertandingan.

Diketahui, LOSC Lille mempunyai rekor pertemuan dengan AS Monaco sebanyak 42 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, LOSC Lille hanya bisa mengalahkan Monaco sebanyak 12 kali saja. Sementara itu, AS Monaco berhasil memenangkan 16 laga terhadap Lille dan 14 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara LOSC Lille berhadapan dengan Monaco, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Caen vs Annecy Rabu 24 April 2024, Pekan ke-34 Ligue 2 Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Di lima pertandingan terakhirnya, LOSC Lille meraih hasil yang kurang memuaskan. Lille diketahui hanya bisa memenangkan tiga pertandingan dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Strasbourg vs Lille: 0-3

10 Oktober 2022 LOSC Lille vs Lens: 1-0

02 Oktober 2022 Lorient vs Lille OSC 2-1

18 September 2022 Lille OSC vs Toulouse 2-1

11 September 2022 Olympique de Marseille vs Lille OSC 2-1

AS Monaco

Sedangkan di kubu lawan, AS Monaco meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah ia jalani. AS Monaco berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu hasil seri dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

16 Oktober 2022 Monaco vs Clermont Foot: 1-1

14 Oktober 2022 Trabzonspor vs AS Monaco 4-0

09 Oktober 2022 Montpellier HSC vs AS Monaco 0-2

06 Oktober 2022 AS Monaco vs Trabzonspor 3-1

02 Oktober 2022 AS Monaco vs Nantes 4-1

Prediksi Line Up

LOSC Lille: Lucas Chevalier, Bafodé Diakité, José Fonte, Tiago Djaló, Ismaily, Benjamin André, Jonas Martin, Adam Ounas, Angel Gomes, Jonathan Bamba, Jonathan David

Baca Juga:  Prediksi Quevilly vs Amiens Rabu 24 April 2024, Pekan ke-34 Ligue 2 Prancis

AS Monaco: Alexander Nübel, Vanderson, Axel Disasi, Benoît Badiashile, Caio Henrique Oliveira Silva, Maghnes Akliouche, Mohamed Camara, Youssouf Fofana, Aleksandr Golovin, Breel Embolo, Wissam Ben Yedder

Preview Pertandingan

Apabila di laga kali ini LOSC Lille mampu mempermalukan AS Monaco dihadapan suporternya dengan skor berapapaun, maka bisa dipastikan LOSC Lille akan naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Prancis. Karena diketahui, LOSC Lille hanya memilki selisih 2 poin saja terhadap AS Monaco.

Di sisi lain, AS Monaco yang memiliki komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Lille akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencuri poin penuh dari markas lawan. AS monaco di laga ini sangatlah berambisi untuk meraih kemenangan agar ia bisa menggantikan posisi OL Marseille di peringkat 4 klasemen sementara Liga Prancis.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara LOSC vs AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Lille vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Losc Lille kontra Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea