Laga Persahabatan

FC St Gallen 1879 vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara St Gallen versus Valencia akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion AFG Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Valencia tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga kontra St Gallen nanti akan jadi Friendly Match ketiga bagi Valencia CF.

Sementara itu, St Gallen tercatat telah melakukan empat kali pertandingan di bulan Juli 2023 ini, salah satunya melawan FC Basel di Liga Super Swiss.

Karena sama-sama telah melakukan pertandingan di bulan Juli 2023 ini, St Gallen dan Valencia tentunya cukup siap sedia untuk bertanding di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara St Gallen v Valencia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Valencia CF baru pernah bertanding melawan St Gallen tiga kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertandingan sisanya, Valencia tampak lebih unggul karena bisa meraih tiga kali kemenangan.

  • 20 Juli 2022 St Gallen v Valencia: 0-2
  • 7 November 2013 St Gallen v Valencia: 2-3
  • 24 Oktober 2013 Valencia vs St Gallen: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Gallen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC St Gallen memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa St Gallen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 St Gallen vs FC Basel: 2-1
  • 15 Juli 2023 St Gallen vs Villarreal CF: 6-1
  • 8 Juli 2023 LASK Linz vs St Gallen: 1-1
  • 4 Juli 2023 St Gallen vs Austria Lustenau: 1-2
  • 28 Juni 2023 FC Dornbirn vs St Gallen: 0-4

Valencia CF

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Valencia CF di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Valencia CF bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 Spartak Trnava vs Valencia CF: 0-1
  • 18 Juli 2023 Valencia CF vs Nottingham Forest: 1-0
  • 4 Juni 2023 Real Betis vs Valencia CF: 1-1
  • 28 Mei 2023 Valencia CF vs Espanyol: 2-2
  • 25 Mei 2023 Mallorca vs Valencia CF: 1-0

Prediksi Line Up

St Gallen: L Ati Zigi, A Diaby, Musah N, Isaac S, A Vallci, Lukas G, Stefano G, Mihailo S, Nikolaj M, Fabian S, Albin K

Valencia: Giorgi M, M Diakhaby, Eray C, Jose G, T Correia, Hugo G, Yunus M, Samu C, Fran P, Koba K, Marcos A

Preview Pertandingan

Valencia CF diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan cukup mendominasi di laga nanti, pasalnya Valencia punya kualitas skuad yang lebih baik.

Valencia tampaknya akan mencoba mengurung FC St Gallen sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, FC St Gallen tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Valencia CF nanti.

Untuk melakukan tekanan, St Gallen diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara St Gallen – Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Valencia CF.

Link Live Streaming St Gallen vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Las Palmas versus Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.