Liga Europa

PSV Eindhoven vs FC Zurich: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan Leg kedua Grup A League musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara PSV Eindhoven versus FC Zurich, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 14 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Philips pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Europa League Grup A dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan. PSV Eindhoven diketahui mempunyai poin yang sama dengan Bodo/Glimt, hal itu akan membuat PSV Eindhoven akan bekerja sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan dan menjauh dari kejaran Bodo/Glimt.

Di sisi lawan, Zurich kemungkinan terjadi akan tidak lolos ke babak selanjutnya Liga Europa League dikeranakan ia kini berada diperingkat paling bawah di Grup A. FC Zurich sejauh ini belum mempunyai poin satupun dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya, hal itu membuat FC Zurich harus rela tersingkir dari pergelaran Liga Europa League.

Diketahui, PSV Eindhoven mempunyai rekor pertemuan dengan FC Zurich sebanyak satu kali. Pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh PSV Eindhoven dengan skor yang cukup telak yaitu 1-5 di kandang FC Zurich.

sebelum akan menyaksikan laga antara PSV Eindhoven berhadapan dengan FC Zurich, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Di lima pertandingan terakhirnya, PSV Eindhoven meraih hasil yang cukup bagus. PSV Eindhoven berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

9 Oktober 2022 SC Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1

6 Oktober 2022 FC Zurich vs PSV Eindhoven: 1-5

1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 3-0

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

FC Zurich

Sedangkan di kubu lawan, FC Zurich meraih hasil yang sangat buruk. Diketahui FC Zurich belum pernah merasakan satu kemenanganpun dalam lima laga yang suadh ia jalani, FC Zurich hanya berhasil meraih dua hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 FC Zurich vs Winterthur: 0-0

6 Oktober 2022 FC Zurich vs PSV Eindhoven: 1-5

2 Oktober 2022 Grasshoppers vs Zurich: 1-1

18 September 2022 Lausane vs Zurich: 3-2

16 September 2022 Bodo/Glimt vs Zurich: 2-1

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: Benitez, Max, Obispo, Branthwaite, Teze; Veerman, Sangare, Til; Gakpo, Simons, Saibari

FC Zurich: Brecher, Aliti, Kryeziu, Kamberi; Selnaes, Guerrero, Dzemaili, Krasniqi, Boranijasevic; Aiyegun, Marchesano

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, PSV Eindhoven memiliki skuad yang jauh lebih baik dibandingkan dengan milik Zurich. Akan tetapi, semua itu tidak akan menjamin PSV Eindhoven bisa mengalahkan tim tamunya.

Di sisi lain, FC Zurich akan berupaya sangat keras untuk bisa mencuri poin penuh di markas lawan. Tidak hanya itu, FC Zurich akan mengupayakan untuk tampil lebih beik dari leg pertamanya agar bisa meraih hasil yang memuaskan.

Sementara itu, PSV Eindhoven tampaknya akan mengandalkan Gakpo sebagai pengatur serangan di lini tengah dan memberikan umpan trobosan kepada Simons serta Saibari.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara PSV Eindhoven vs Zurich diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV vs FC Zurich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara PSV Eindhoven vs Zurich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea